Viral, Video Tukang Bangunan Marah-Marah Alasannya Ialah Tidak Di Bayar

FAST DOWNLOADads
Download
Pada umumnya bekerja merupakan salah satu kewajiban bagi seorang pria, terutama bagi mereka yang sudah berkeluarga dan mempunyai istri serta anak. Banyak sekali pekerjaan-pekerjaan yang sanggup dijadikan sebagai profesi, salah satunya ialah menjadi seorang pekerja bangunan.

Menjadi seorang kuli bangunan merupakan sebuah pekerjaan yang tidak biasa, alasannya ialah tidak semua orang sanggup menjalankan profesi ini. Selain itu, berprofesi sebagai pekerja bangunan tentunya memerlukan tenaga yang cukup kuat, mengingat pekerjaan tersebut termasuk dalam salah satu pekerjaan berat.

Selain rasa letih dan capek, sorotan panas sinar matahari dan kehujanan juga menjadi salah satu tantangan bagi mereka, alasannya ialah dalam kondisi tersebut biasanya para pekerja bangunan masih tetap menjalani pekerjaannya. Sehingga, mereka mengeluarkan banyak pengorbanan tanpa menghiraukan kondisi cuaca.

Video Viral Tukang Bangunan Marah-marah Karena Tidak di Gaji

Pada umumnya bekerja merupakan salah satu kewajiban bagi seorang laki-laki Viral, Video Tukang Bangunan Marah-marah Karena Tidak di Bayar

Namun, terkadang jerih payah yang mereka lakukan tidak membuahkan hasil ibarat apa yang mereka inginkan. Faktanya, sebagian dari mereka sering mendapatkan honor atau imbalan yang sering di undur-undur, bahkan tak jarang pula ada yang hingga tidak mendapatkan honor sama sekali. Padapadahal, mereka sangat membutuhkan imbalan hasil kerja keras mereka untuk membiayai anak istri mereka.

Seperti pada video yang diupload oleh salah satu channel youtube "DJ SONK" memperlihatkan seorang pekerja bangunan mrah-marah dan merusak tembok yang sudah dibangunnya.


Hal tersebut ia lakukan alasannya ialah kesal kerja keras yang ia lakukan selama bekerja di kawasan tersebut tidak dibayar.

Lihat juga:


Kejadian ini merupakan salah satu pelajaran buat semua mandor atau atasan para pekerja bangunan untuk lebih sportif dan jujur, alasannya ialah bekerja tidak menggunakan kata-kata, melainkan berfikir dan tenaga. Di sisi lain, mempunyai keluarga, terutama anak dan istri yang wajib mereka nafkahi.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post