15 Meme Kocak Kakek Sugiono Buatan Para Netizen Yang Bikin Ngakak

FAST DOWNLOADads
Download
Kakek Sugiono, mungkin sebagian dari Anda sudah tidak ajaib lagi dengan kakek yang satu ini? Yap, pasalnya sebutan kakek legend sudah sangat terkenal bagi sebagian orang di Indonesia, terutama para pecinta meme. Karena Kakek yang berasal dari jepang ini sangat popularitasnya sagat terkenal.

 mungkin sebagian dari Anda sudah tidak ajaib lagi dengan kakek yang satu ini 15 Meme Kocak Kakek Sugiono Buatan Para Netizen yang Bikin Ngakak

Berbicara wacana kakek legend, Ia yaitu Kakek asal Jepang yang berjulukan Shigeo Tokuda, yang merupakan seorang pemain film film cukup umur Jepang. Namanya terkeal hingga ke pelosok dunia, termasuk Indonesia. Uniknya di Indonesia sendiri Shigeo Tokuda dikenal namaya sebagai Kakek Sugiono.

Bahkan tidak hanya itu, lebih uniknya lagi para netizen Indonesia menciptakan lawakan dengan meme-meme lucu dari kakek sugiono tersebut.

15 Meme Kocak Kakek Sugiono yang Bikin Ngakak


Nah, bagi Anda yang ingin tau dengan meme kakek sugiono buapatan para netizen Indoesia yang sangat kocak ini. Berikut dibawah ini 15 Meme lucu kakek sugiono yang bikin ngakak.

1. Putusin pemuda kau kalo ia bilang gak kenal kakek

2. Kakek lagi curhat

3. Kakek suka buah

4. Kakek gak besar lengan berkuasa kalo kau nyari yang tampan

5. Reunian


6. Pindah profesi

7. Kakek sedang sakit

8. Traktir sang cucu di restoran mahal

9. Ternyata kakek yaitu ....

10. Kaprikornus rockstar

11. Cowok niscaya kenal

12. Khusus buat para jomblo

13. Hahahaha

14. I am Legend

15. Lagi nyari cucu

Lihat juga:
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post