3 Kawasan Wisata Tersembunyi Di Bandung Yang Tidak Banyak Diketahui

FAST DOWNLOADads
Download
Sudah tidak diragukan lagi jikalau Kota Bandung merupakan daerah yang mempunyai potensi wisata menarik yang wajib di kunjungi. Karena aneka macam tempat wisata di bandung sangat menarik dan indah, sehingga Bandung sudah menjadi magnet para wisatawan atau traveles yang berlibur disana.

Hampir semua daerah di kota bandung mempunyai tempat wisata yang eksotis, ibarat di ciwidey, lembang, cimahi dan yang lainnya menyediakan bermacam-macam keindahan yang wajib Anda coba.

Selain tempat wisatanya yang sudah terkenal dan banyak di ketahui orang, ternyata bandung juga mempunyai tempat wisata tersembunyi yang jarang di atau bahkan belum banyak diketahui. Karena faktor jauh dari sentra kota mengakibatkan tempat wisata ini jarang di ketahui.

Sudah tidak diragukan lagi jikalau Kota Bandung merupakan daerah yang mempunyai potensi wisat 3 Tempat Wisata Tersembunyi di Bandung yang Tidak Banyak Diketahui

3 Tempat Wisata Tersembunyi di Bandung yang Tidak Banyak di Ketahui

Curug Tilu Lewi Opat


Curug Tilu Leuwi Opat ini merupakan tempat wisata yang sangat indah yang sayang untuk di lewatkan. Pesona fatwa gerojokan dan sungai menjadi spot yang sangat cocok untuk berfoto dan sekedar menenangkan diri.

Goa Pawon


Goa pawon merupakan tempat wisata selanjutnya yang sayang untuk dilewatkan. Di goa pawon terdapat sebuah situs bersejarah tempat dimana ditemukannya aneka macam macam peninggalan kehidupan prasejarah.

Sanghyang Heuleut


Sanghyang Heuleut merupakan danau kecil yang mempunyai air yang sangat jernih, selain itu tempat wisata tersembunyi ini mengatakan pemandangan alam yang sangat indah. Sanghyang Heeleut mempunyai legenda yang terkenal di lingkungan masyarakat sekitarnya.

Tempat-tempat wisata di atas merupakan obyek wisata yang sayang untuk di lewatkan atau di kunjungi jikalau Anda sedang belibur atau berada di bandung.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post