4 Cara Ampuh Menghilangkan Komedo Secara Alami Dalam 1 Hari

FAST DOWNLOADads
Download
Selain Jerawat, Komedo juga kerap menjadi problem yang menyebalkan. Wajah yang berkomedo tentu sanggup menggangu acara dan sanggup mempengaruhi penampilan, shingga timbul rasa aib dan hilangnya rasa percaya diri dikala berada di daerah umum.

Komedo berbentuk benjolan kecil yang muncul pada pori-pori kulit. Tidak hanya di wajah, Komedo juga sering muncul di pecahan badan lainnya menyerupai punggung, dada, lengan dan bahu. Komedo mempunyai dua macam, ialah Komedo Putih dan Komedo Hitam. Meskipun berbeda namun tetap saja akan menggangu acara dan merubah penampilan.

Wajah yang berminyak merupakan penyebab dari munculnya komedo, terlebih kalau sel-sel kulit mati yang menumpuk dan menyumbat pori-pori. Untuk mengatasi komedo Anda harus sering membersihkan wajah, namun kalau Anda ingin mendapat hasil yang maksimal Anda sanggup memakai bahan-bahan Alami yang sanggup menghilangkan komedo secara cepat. Penasran apa saja itu? Berikut di bawah ini 4 Cara Menghilangkan Komedo secara Alami.

Baca juga: Cara Ampuh Mengatasi Belang Pada Wajah

 Komedo juga kerap menjadi problem yang menyebalkan 4 Cara Ampuh Menghilangkan Komedo Secara Alami Dalam 1 Hari

4 Cara Ampuh Menghilangkan Komedo Dalam 1 Hari

1. Lidah Buaya

Selain anggun untuk pertumbuhan rambut, Lidah Buaya juga sangat bermanfaat untuk menghilangkan komedo yang membandel pada wajah. Kandungan zat astrigent dan saponin yang terdapat pada pengecap buaya sanggup membunuh basil dan mikroba yang ada pada wajah. Gel pengecap buaya juga sangat bermanfaat untuk mengatasi problem minyak berlebih pada wajah.

Cara mengatasi komedo dengan pengecap buaya sangat mudah, Anda hanya perlu memotong pengecap buaya kemudian ambil Gelnya dan oleskan pada area wajah yang berkomedo, diamkan selama kurang lebih setengah jam kemudian bilas dengan air bersih.

2. Madu

Madu juga sanggup membantu menghilangkan komedo pada wajah. Anda sanggup secara pribadi mengoleskan madu pada area yang berkomedo dan diamkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air hangat. Untuk cara yamng lebih maksimal Anda sanggup mencampurkan madu dengan jeruk nipis.

3. Lemon

Lemon mengandung vitamin C dan anti oksidan yang sanggup membantu mengatasi problem komedo. Baik komedo putih atau hitam sanggup di atasi dengan buah lemon ini. Caranya sangat mudah, Anda cukup memeras lemon, kemudian air perasan lemon tersebut olesakan pada wajah yang berkomedo, diamkan selama 15 menit kemudian bilas bersihkan air.

4. Tomat

Kandungan antioksidan yang ada pada toman sanggup membantu menghilakan komedo. Sebab antioksidan tersebut sanggup membunuh bakteri-bakteri yang masuk kedalam pori-pori wajah. Cara menggunakannya sangat mudah, Anda sanggup menumbuk tomat hingga halus kemudian oleskan pada wajah Anda. Diamkan selama 10 hingga 30 menit kemudian bilas dengan air bersih.

Itulah 4 Cara Mengatasi Komedo dalam satu hari. Silahkan mencobanya di rumah dan agar bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post