4 Cara Meningkatkan Bpk Biar Bayaran Google Adsense Besar

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Meningkatkan BPK Google adsense.

Hampir semua blogger ataupun YouTuber mengalami problem yaitu menurunnya pendapatan dari Google adsense, itu sangat benar lantaran saya sendiri juga pernah mengalami hal tersebut di tahun 2017 ini, itu di sebabkan menurun nya harga per klik atau disebut BPK. Sudah banyak sekali cara yang saya lakukan namun kesudahannya tidak ada perubahan sama sekali.



Namun sehabis saya search di blog2 lain ada 4 cara yang sangat sanggup untuk meningkatkan BPK di Google adsense, cara ini terbukti sangat besar lengan berkuasa untuk meningkatkan BPK. dan saya akan share cara ini kepada sahabat yang mengalami penurunan BPK.


4 Cara Meningkatkan BPK

1. Memilih niche dengan BPK tinggi dan fokus lah ke niche tersebut
Arahkan lah blog anda ke satu nice dan fokus lah ke nice tersebut, misal anda menentukan niche Teknologi bangun lah niche tersebut dengan fokus dn jangan sekali2 anda menambah niche kedalam satu blog terkecuali anda punya blog lain. hal ini akan menyebabkan iklan di blog menjadi relevan, ibarat yang kita ketahui Niche, artikel, dan iklan yang relevan menciptakan blog mempunyai nilai yang tinggi di mata Google maupun pengunjung.

Jika anda terus fokus di satu niche secara terus menerus maka Google adsense akan menawarkan nilai plus bagi blog anda sehingga iklan yang tampil akan di hargai lebih mahal.

2. Posisi iklan
posisi iklan juga sangat besar lengan berkuasa terhadap pendapatan, Atur lah posisi iklan sebisa mungkin biar tampilan iklan terlihat nyaman serta terjangkau oleh pengunjung, Tidak sedikit para blogger pemula ibarat saya yang bertanya2 bagai mana cara menetapkan posisi iklan yang baik. Ada yang bilang di bawah judul artikel, di tengah artikel atau di bawah artikel, Tapi itu tergantung anda mana yang baik berdasarkan pengalaman anda.

Selain itu perhatikan penempatan iklan untuk dekstop dan mobile. Salah satu kesalahan fundamental yaitu tidak memperhatikan penempatan iklan di versi mobile lantaran pada umunya pengaturan blog melalui dekstop, hal ini harus segera di perbaiki lantaran dikala ini pengunjung lebih banyak memakai Smartphone di bandingkan dengan komputer.

3. Jumlah iklan
Seperti banyak di ketahui jumlah iklan berbanding terbalik dengan BPK iklan, pada dasarnya semakin banyak iklan maka BPK semakin menurun, jikalau anda menempatkan iklan 2 iklan maka BPK menjadi tinggi di bandingkan memasang 3 atau 4 iklan, dan ingat minimal memasang jumlah iklan yaitu 3 iklan di satu halaman.

Ini disebabkan lantaran Google sudah mengatur bahwa iklan yang tampil di blog yaitu iklan yang mempunyai nilai tinggi, dan jikalau demikian maka jumlah perklik nya akan menjadi tinggi dan tentunnya menambah jumlah saldo adsense anda.

4. Jumlah visitor
jumlah visitor yaitu salah satu faktor yang sangat sanggup mendongkrak pendapatan anda, Jika ingin PO yang tinggi maka sering2 lah meningkatkan secara optimal demi meningkatkan jumlah pengunjung, Akan tetapi usahakan jangan terlalu sering mempromosikan di Medsos lantaran Google sering kali memangkas dikala akan PO, itu lantaran sumber traffic lebih banyak dari Medsos, Lebih baik tingkatkan SEO blog dan jangan bosan2 menciptakan Konten berkualitas.

baca di sini: cara seo blog

Demikian lah 4 cara yang terbukti oleh saya untuk mendongkrak atau meningkatkan BPK Google adsense, mudah2an bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung ke Blog yang sederhana ini. Terimakasih
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post