4 Cara Melatih Burung Lovebird Semoga Jinak Dan Ngekek Panjang

FAST DOWNLOADads
Download
Lovebird merupakan burung yang mempunyai bentuk dan warna bulu yang cantik. Burung ini banyak dipelihara oleh para pecinta burung, khususnya kicau mania. Burung lovebird mempunyai bunyi yang cukup unik sehingga burung tesebut seing diikut sertakan dalam perlombaan burung berkicau.

Lovebird merupakan burung yang mempunyai bentuk dan warna bulu yang bagus 4 Cara Melatih Burung Lovebird Agar Jinak dan Ngekek Panjang

Tetapi, supaya burung lovebird sanggup ikut serta dalam perlombaan tersebut, tentunya burung harus sudah melalui training yang baik supaya menjadi jawara dalam lomba tersebut. Namun, tentunya sangat sulit untuk melatih burung supaya sanggup jinak dan mempunyai kualitas yang bagus. Tentunya memerlukan beberapa trik training dan waktu yang tidak sebentar.

4 Cara Melatih Burung Lovebird supaya Jinak dan Ngekek Panjang


Banyak banyak sekali cara yang sanggup dilakukan supaya burung tersebut mempunyai kualitas yang bagus terutama pada kicauannya. Selain menciptakan ramuan pakan Lovebird dengan materi bahan alami, ada beberapa perawatan khusus supaya burung lovebird Anda gampang jinak dan tentunya memilki bunyi atau ngekek yang panjang. Penasaran apa saja itu? yuk simak selengkapanya di bawah ini.

1. Perhatikan masakan lovebird

Memberi pakan sayuran, biji-bijian yang baik, contohnya menyerupai jagung muda sangat bagus untuk lovebird. Tetapi, selain memerhatikan santunan pakan yang baik juga harus memerhatikan kesehatan lovebird tersebut, menyerupai memberi multivitamin supaya sanggup merangsang pembentukan hormon testosteron. Jika asupan nutrisi terpenuhi maka burung lovebird akan merasa sehat, bermental baik, daya tahan badan yang kuat dan akan kuat pada bunya lovebird, sehingga rajin bunyi dan ngekek panjang.

2. Perhatikan cuaca dan permasteran

Cuaca yang tidak menentu sangat kuat terhadap kesehatan lovebird. Selain itu, perawatan yang tidak benar juga akan mengakibatkan Lovebird gampang sakit. Sedangkan, untuk cara pemasteran sangat mudah, Anda hanya perlu mendekatkan sangkar di bersahabat burung masteran dan lakukan secara rutin setiap hari.

3. Perawatan lovebird

Untuk perawatan merupakan hal utama yang harus selalu dilakukan pada lovebird. Perawatan menyerupai memandikan Lovebird pada pagi hari, dengan cara mensemprotnya dengan spray. Lakukan secra rutin setiap jam 7 dan lakukan penjemuran selama kurang lebih 1 jam supaya mempercepat proses perawatan lovebird ngekek panjang.

4. Faktor lingkungan

Selain itu, faktor lingkungan juga sangat penting untuk burung lovebird. Anda sanggup melihat dari suasana lingkungan yang ditempati lovebird, contohnya menyerupai keadaan kandang. Karena hal ini sangat kuat besar terhadap perkembangan burung, terutama pada ngekek panjang atau tidaknya.

Lihat juga:


Dalam hal perawatan burung biasanya ada perawatan yang berbeda yang dilakukan para pecita burung atau kicau mania. Beberapa diantaranya ialah 4 perawatan di atas. Hal tersebut sangat penting dilakukan supaya lovebird mempunyai kualitas yang bagus dan mempunyai bunyi atau ngekek panjang.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post