4 Kendaraan Beroda Empat Terbang Terbaru Tercanggih Di Dunia

FAST DOWNLOADads
Download
Sudah banyak perusahan yang sedang menyebarkan Mobil Terbang. Terbukti setiap perusahaan berlomba-lomba membuat Teknologi terbaiknya untuk menghadirkan kendaraan masa depan. Dalam waktu erat ini akan mulai di pasarkan secara umum di banyak sekali penggalan dunia.

Harga kendaraan beroda empat terbang ini mungkin sangat mahal, mengingat teknologinya yang sangat canggih sehingga kendaraan beroda empat yang satu ini dapat di kendarai di darat dan di udara. Maka jangan kaget kalau harga kendaraan beroda empat ini sangat mahal, alasannya dapat di gunakan di dua medan yang berbeda.

Seiring berkembangnya jaman maka semakin pesat juga perkembangan Teknologinya, termasuk pada kendaraan beroda empat terbang ini yang di ciptakan oleh perusahaan-perusahaan besar dari banyak sekali penggalan dunia. Penasaran dengan Mobil Terbang? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sudah banyak perusahan yang sedang menyebarkan Mobil Terbang 4 Mobil Terbang Terbaru Tercanggih di Dunia

5 Mobil Terbang Tercanggih Di Dunia

1. Terrafugia TF-X


Terrafugia TF-X merupakan kendaraan beroda empat terbang yang dirancang dengan energi listrik dan di padukan dengan mesin yang berkekuatan 300 kekuatan kuda berbahan bakar bensin. Mobil terbang ini mempunyai kecepatan 321 km/jam utuk jarak sejauh 800km.

2. Switchblade


Switchblade di tawarkan oleh perusahaan besar asal amerika serikat yang berjulukan Samsons Motors. Mobil ini di rancang memakai baling-baling di bab belakang dan mempunyai sayap yang dapat di lipat. Untuk mesinnya, switchblade di bekali dengan mesin samsons 1,6 liter V6, sistem pendingin liquid cooled dan dapat mengeluarkan tenaga sebesar 190 tenaga kuda. Kecapatan yang di miliki kendaraan beroda empat ini 3005 km/jam.

3. Vahana


Vahana merupakan kendaraan beroda empat terbang yang dikembangkan oleh Airbus. Vahana memakai teknologi otonom dan artifial interlligence, sehingga dapa berjalan secara otomatis. Mobil ini akan menjadi sarana transportasi di masa depan.

4. AeroMobil 4.0


Aeromobil 4.0 merupakan kendaraan beroda empat terbang buatan slovakia pertama yang ada di dunia yang siap di terbangkan pada tahun 2020 mendatang. Aeromobil 4.0 ini telah di pamerkan pada ajang Frankfurt motor show yang membawa perubahan sehingga membuatnya lebih sempurna. Mobil ini memakai mesin 4 silinder turbochaged 2.0 liter dan mempunyai sayap yang dapat di tutub buka.

Itulah 4 Mobil Terbang Tercanggih di dunia. Mobil terbang tersebut di rancang dengan tengan teknologi yang sangat canggih, jadi sudah niscaya mobil-mobil diatas di bandrol dengan harga yang sangat mahal.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post