5 Amalan Utama Kunci Pembuka Pintu Rezeki

FAST DOWNLOADads
Download
Selama kita terus berusaha maka tidak ada hal yang mustahil yang sanggup kita dapatkan, termasuk dimudahkan dalam hal rezeki. Menjadi orang yang berkecukupan atau sanggup di bilang orang kaya merupakan dambaan bagi semua orang. Dengan hidup berkecukupan tentu saja tidak akan merasa kekurangan dalam bentuk apapun, ibarat halnya makanan, pakaian dan lain sebagainya.

Selama kita terus berusaha maka tidak ada hal yang mustahil yang sanggup kita dapatkan 5 Amalan Utama Kunci Pembuka Pintu Rezeki

Tetapi, untuk sanggup ibarat itu tidak semudah ibarat dikala membalikan telapak tangan, alasannya rezeki tidak akan pernah tiba kalau hanya menunggu dan membisu saja. Tentunya ada ikhtiar yang harus dilakukan biar rezeki tersebut sanggup didapatkan dan dibarengi dengan Do'a supaya dimudahkan dan didekatkan pintu rezeki tersebut.

5 Amalan yang Wajib Dilakukan Agar Dimudahkan dan Pembuka Pintu Rezeki


Perlakuan atau sifat seseorang sangat kuat terhadap dimudahkan atau tidaknya rezeki tersebut. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan memperlihatkan beberapa hal yang harus dilakukan supaya dimudahkan dan dibukakan pintu rezeki kita. Berikut dibawah ini selengkapnya.

1. Menjauhkan diri dari hal yang tidak baik

Dalam Islam berbagai hal-hal yang dihentikan dilakukan, alasannya hal tersebut sanggup menjadi Dosa pada diri sendiri kalau dilakukan. Dosa tersebut sanggup menimbulkan hati bingung dan merasa bersalah bahkan sanggup dijauhkan dari rezeki. Rasulullah SAW, bersabda: dan seorang lelaki akan diharamkan baginya rezeki alasannya dosa yang dibuatnya.” (HR. at-Tirmizi)'.

2. Berbakti kepada Ibu dan Ayah

Seperti yang dipesankan oleh Rasullulah SAW, barang siapa yang ingin panjang umur dan bertambah rezekinya, maka hendaklah ia berbakti kepada kedua orang renta dan menyambung silaturahmi.

Selain itu, berbagai manfaat kalau kita hendak berbakti kepada kedua orang tua, ibarat Kunci untuk mendapat Ridha Allah SWT, Amalan paling dicintai Allah SWT, Memperoleh ampunan Allah SWT dan masih banyak lagi, termasuk pembuka rezeki.

3. Menolong orang lain

Saling tolong menolong atau berbuat baik kepada sesama Makhluk Allah SWT merupakan perbuatan yang akan mendapat kebaikan bagi siapapun yang melakukannya. Salah satunya ibarat Bersedekah kepada orang lain, hal tersebut termasuk hal yang sanggup membantu orang lain. Dalam Islam, Sedekah tidak akan menciptakan harta berkurang, justru akan dilipatgandakan rezekinya bagi orang yang berzakat tersebut oleh Allah SWT.

4. Selalu Bersyukur dalam bentuk apapun

Seperti Firman Allah SWT “Sesungguhnya kalau kau bersyukur, pasti Aku tambahkan nikmat-Ku, dan bekerjsama kalau kamu  kufur, sesunguhnya azab-Ku amat pedih.” (QS. Ibrahim:7).

Allah SWT akan memperlihatkan kita nikmat kalau kita selalu bersyukur dalam segala nikmat. Selain itu berbagai keutamaan yang akan kita dapatkan kalau selalu bersyukur, salah satunya ialah dipermudah dalam hal Rezeki.

5. Shalat Tahajud dan Shalat Dhuha

Shalat 5 waktu merupakan salah satu kewajiban yang harus kita lakukan setiap hari. Tetapi, selain solat 5 waktu ada Shalat tertentu yang harus kita lakukan biar rezeki kita di mudahkan, yaitu Shalat Tahajud dan Dhuha. Banyak sekali keutamaan-keutamaan kalau kita selalu mengerjakan shalat tersebut salah satunya ialah pembuka pintu rezeki.

Lihat juga: Sering diabaikan, Inilah 4 hal yang sanggup menjadi penghambat rezeki

Pada pada dasarnya kalau kunci utama dimudahkan rezeki ialah melaksanakan semua perintah-perintah Allah SWT, termasuk dalam hal berdo'a dan solat. Dan selalu berusaha atau ikhtiar biar rezeki tersebut kita dapatkan.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post