5 Amalan Yang Wajib Dikerjakan Biar Rezeki Melimpah

FAST DOWNLOADads
Download
 Amalan yang Wajib Dikerjakan Agar Rezeki Melimpah 5 Amalan yang Wajib Dikerjakan Agar Rezeki Melimpah

Dalam kehidupan, usia semakin hari niscaya akan bertambah. Dengan kata lain, semakin bertambahnya usia niscaya bentuk dan penampilan fisik akan berubah, alasannya proses penuaan. Namun, meski begitu kebutuhan hidup sehari-hari tidak akan ikut berkurang. Justru akan bertambah menjadi lebih besar alasannya banyaknya keperluan-keperluan untuk bertahan kehidupan sehari-hari.

Terutama, bagi mereka yang sudah menikah dan memiliki seorang anak. Karena biasanya keperluan yang diharapkan sangat jauh berbeda kalau dibandingkan pada ketika sebelum menikah. Maka tak heran banyak dari mereka yang memohon dan meminta untuk dimudahkan rezekinya semoga kebutuhan sehari-hari sanggup tercukupi.

Amalan Pembuka Pintu Rezeki dan Rezeki Melimpah


Banyak orang yang berkata, selagi kita terus berusaha atau ikhtiar dan Berdo'a niscaya akan mendapat apa yang kita usahakan. Ya, itu benar sekali, alasannya Ikhtiar dan Do'a merupakan senjata utama semoga rezeki kita dimudahkan. Selain itu, ada beberapa Amalan yang wajib dilakukan semoga pintu rezeki kita lebih gampang terbuka dan kita dapatkan. Penasaran, amalan apa itu? Simak dibawah ini.

1. Rutin Mengerjakan Shalat 5 Waktu Berjamaah

Dalam Islam Shalat 5 waktu merupakan shalat yang sangat wajib dilaksanakan, alasannya shalat 5 waktu ialah tiangnya agama. Selain itu, jangan pernah menunda melaksanakan shalat, sebaiknya begitu adzan dikumandangkan segeralah ke Masjid terdekat dan lakukan shalat berjamaah dengan saudara yan lainnya.

2. Rutin Mengerjakan Shalat Tahajud

Shalat tahajud merupakan salah satu shalat sunat yang paling utama yang dikerjakan pada sepertiga malam, minimal 2 rakaat. Sesudah mengerjakan shalat tahajud, berdo'a lah dan minta ampunan atas segala dosa yang pernah dilakukan.

3. Baca Surah AL Waqiah

3. Baca Surah Al Waqiah
Rutin membaca surah al waqiah setelah shalat subuh dan isya maka rezeki akan dimudahkan.
" Barangsiapa membaca Surah Al Waqiah setiap malam, maka ia tidak akan ditimpa kefakiran selamanya (H.R.Ibn Sunni)."

4. Rutin Memohon Ampun

Rutinlah memohon ampunan dengan membaca Istighfar sebanyak 100 kali setiap hari. Karena sanggup saja setiap hari kita berbuat dosa yang disengaja maupun yang tidak

5. Bersedekah

Bersedekah merupakan salah satu hal yang sangat dianjurkan. Dengan begitu rezeki kita tidak akan berkurang, justru akan bertambah.

Lihat juga:
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post