5 Binatang Yang Mempunyai Bentuk Unik Dan Aneh Di Dunia

FAST DOWNLOADads
Download

Seperti yang kita ketahui, banyak sekali banyak sekali jenis binatang yang ada di muka bumi ini. Bahkan, beberapa diantaranya dijadikan sebagai binatang peliharaan sebab mempunyai bentuk yang lucu dan menggemaskan, serta tak jarang pula hewan-hewan tertentu di ikut sertakan dalam lomba-lomba tertentu.

Hewan Dengan Bentuk Unik dan Aneh


Mungkin di antara kalian sudah sering melihat binatang yang mempunyai bentuk yang sangat lucu dan menggemaskan. Tapi, pernahkah Anda melihat binatang dengan bentuk unik atau aneh? Tahukah Anda, ada beberapa binatang yang mempunyai bentuk unik dan aneh, meskipun mempunyai bentuk menyerupai itu tapi binatang tersebut aktual dan hidup di bumi.

Nah, bagi Anda yang penasaran? berikut dibawah ini 5 Hewan yang berbentuk unik dan Aneh.

1.Okapi


Okapi merupakan binatang khas Republik Demokratik Kongo, Afrika Tengah. Meski binatang tersebut terlihat menyerupai kuda, namun binatang mamalia ini masih satu keluarga dengan jerapah.

2. Burung Shoebill


Burung Shoebill merupakan burung yang hidup di Sudan dan Zambia, Afrika Timur. Salah satu keunikan dari burung yang satu ini yaitu memliki bulu yang berwarna biru dan tingginya mencapai 110-150 cm.

3. Ular Penis


Ular jenis ini hidup dan banyak ditemukan di sepanjang sungai Amazon. Sebagian besar orang menganggap binatang ini yaitu Belut, tapi kalau dilihat dari Anatomi tubuhnya, binatang ini yaitu jenis ular.

4. Ikan Beo Biru


Ikan yang satu ii mempunyai ukuran sekitar 30-75cm dan dapat tumbuh mencapai 1,2 meter. Ikan Beo Biru mempunyai keunikan dan mempunyai warna yang sangat cantik.

5. Ikan Salpa Maggiore


Ikan ini mempunyai badan yang transparan, sehingga jenis ikan ini terlihat sangat unik dan aneh.

Lihat juga:
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post