5 Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami

FAST DOWNLOADads
Download
Asam urat merupakan penyakit yang paling banyak menyerang kepada orang bau tanah yang berusia lanjut. Namun, bukan berarti penyakit ini tidak menyerang orang yang berusia muda. Faktanya, banyak orang yang berusia sekitar 20 tahun sudah terjangkit penyakit asam urat.

Asam urat merupakan penyakit yang paling banyak menyerang kepada orang bau tanah yang berusia la 5 Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami

Tidak menjaga contoh makan yang baik merupakan salah satu penyebab munculnya penyakit asam urat. Seperti terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung purin yang tinggi. Karena pada dikala mencerna makanan yang mengandung purin secara otomatis akan memproduksi asam urat.

Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami


Pengobatan secara alami merupakan salah satu alternatif yang sanggup Anda lakukan sendiri dirumah. Maka dari itu, bagi Anda yang sedang mengalami penyakit ini, tidak ada salahnya untuk mencoba mengobati penyakit asam urat ini sendiri memakai bahan-bahan alami. Karena, ada beberapa bahan-bahan alami yang mempunyai khasiat untuk mengobati asam urat.

Berikut dibawah ini 5 materi alami untuk mengobati asam urat:

1. Baking Soda

Baking soda sanggup membantu menurunkan kadar asam urat yang tinggi dan sanggup membantu meredakan rasa sakit jawaban asam urat tersebut. Cara menggunakannya sangat mudah:
Campurkan 1/2 sdt baking soda dalam segelas air
Minum adonan ini empat kali sehari
Lakukan secara rutin hingga 4 minggu

2. Jahe

Jahe mempunyai kandungan sifat anti-inflamasi yang berkhasit sebagi obat asam urat. Cara membuatnya sebagai berikut:
Potong kecil-kecil jahe kemudian rebuslah dengan air secukupnya hingga mendidih, minum air rebusan tersebut selagi hangat sebanyak 2 kali sehari
Selain itu, Anda juga sanggup menambahkan jahe dalam resep masakan

3. Apel

Apel merupakan salah satu buah yang mempunyai rasa yang nikmat dan menyegarkan. Buh ini populer dengan buah yang baik untuk kesehatan. Termasuk buah yang sanggup menurunkan kadar asam urat. Kandungan asam malat dalam apel akan membantu menetralkan asam urat dalam tubuh.

4. Cuka sari apel

Cuka sari apel sanggup membantu mengobati asam urat. Karena keasaman dalam cuka sari apel akan membantu mengurangi rasa sakit akut. Caranya ibarat berikut:
Campurkan 1 sdt cuka sari apel mentah, dalam segelas air
Kemudian minum 3 kali sehari

5. Pisang

Pisang merupakan buah yang paling simpel ditemui. Selain rasanya yang yummy ternyata pisang juga berguna sebagai obat asam urat. Kandungan potassium (kalium) yang tinggi dalam pisang sanggup mengubah kristal asam urat yang mengendap menjadi cair dan dikeluarkan oleh badan lewat urin.

Lihat juga:


Hidup sehat merupakan salah satu hal yang didambakan oleh semua orang. Dengan hidup sehat kita sanggup terbebas dari segala penyakit dan sanggup beraktivitas secara normal. Maka dari itu, kita diharuskan untuk selalu menjalankan gaya hidup sehat, ibarat rutin berolahraga dan menjaga contoh makan yang baik.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post