5 Daerah Wisata Di Ciwidey Yang Wajib Anda Kunjungi

FAST DOWNLOADads
Download
Selain wisata di Lembang, Bandung juga masih mempunyai daerah-daerah yang mempunyai tempat wisata yang keren. Salah satunya di Ciwidey. Ada beberapa objek wisata menarik yang berada di ciwidey. Pesona alam yang di tawarkan sangat indah, sehingga beberapa tempat wisata di ciwidey tidak pernah sepi dan selalu di datangi pengunjung.

Ciwidey merupakan sebuah desa yang berada di Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat Indonesia. Wisata ciwidey merupakan salah satu destinasi tempat wisata yang wajib Anda kunjungi alasannya selain seru dan pemandangannya yang indah, juga sangat cocok di jadikan tempat liburan bersama keluarga.

Letak ciwidey sendiri berada di ketinggian sehingga suhu udara di sana sangat dingin. Selain itu berbagai tempat-tempat yang dapat Anda kunjungi, Anda dapat berfoto, dan melihat pemandangan-pemandangan indah yang di suguhkan ciwidey. Penasaran wisata apa saja yang seru di ciwidey? yuk simak di bawah ini.




5 Tempat Wisata di Ciwidey yang Wajib Anda Kunjungi

1. Bumi Perkemahan Ranca Upas


Perkemahan ranca upas merupakan tempat wisata untuk berkemah, Anda dapat berkemah dengan tenda di Bumi Ranca Upas Ini. Selain itu di Perkemahan Ranca Upas tersedia penginapan, vila dan hotel. Untuk tiket masuknya sangat murah yaitu RP 10.000 per orang.

2. Kawah Rengganis


Tempat Wisata di Ciwidey selanjutnya ialah Kawah Rengganis. Di kawah rengganis Anda dapat merelaksasi diri dengan mandi di pemandian air hangat. Selain itu kawah rengganis mengatakan pemandangan yang sangat indah, sehingga sangat anggun untuk spot berfoto.

3. Kawah Putih


Kawah putih merupakan tempat wisata alam yang mulai di resmikan sebagai tempat wisata pada tahun 1987 oleh pemerintah. Pemandangannya yang sangat luar biasa indah menyebabkan kawah putih sebagai temapat yang sering di gunakan untuk syuting film indonesia. Untuk tiket masuk ke kawah putih yaitu RP 18.000. Jika Anda berlibur ke kawah putih di sarankan untuk menggunakan pakaian yang tebal dan masker, mengingat cuacanya yang cuek dan aroma welirang yang menyengat.

4. Legok Kondang Lodge


Legok Kondang Lodge merupakan tempat wisata sekaligus bumi perkemahan yang berada di tempat patenggang. Jika Anda ingin berkemah di sini dapat menyewa tenda seharga RP 1.05.000 permalam. Harga tersebut sangat masuk akal mengingat di sana berbagai bermacam-macam macam tenda sesuai kebutuhan.

5. Situ patenggang


Situ Patenggang merupakan situ atau danau yang paling populer, terlebih di sana Anda dapat menikmati masakan dan menginap di kapal kayu khas Indonesia yang terletak di pinggir danau. Selain itu pemandangan di situ patenggang juga sangat indah dan cocok untuk spot berfoto.

Itulah 5 Objek Wisata yang Berada di Ciwidey. Jika Anda yang sedang merencanakan liburan dan belum tahu tujuan liburan Anda, maka Destinasi Wisata di Ciwidey ini sangat di rekomendasikan untuk di kunjungi.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post