Worms Zone io MOD APK

FAST DOWNLOADads
Download

Download Worms Zone io MOD APK (Unlimited Coins + All Skins) – Masih ingatkah anda dengan game ular-ularan yang ada pada handphone Nokia jaman dahulu, ya game tersebut dulu sangatlah terkenal di kalangan masyarakat.





Namun alasannya ialah kemajuan teknologi dan masuk nya sistem OS Android handphone jadul sudah tidak di minati oleh banyak orang, ini yang menciptakan game ular-ularan pada handphone nokia tidak di mainkan lagi.





Nah, disini kami memberikan kabar bangga bagi anda pencinta game ular di Nokia yang ingin bernostalgia untuk memainkan game sejenis dan tentunya dengan fitur dan game play yang lebih baik.





Kini telah hadir game yang berjulukan Worms Zone io, berbeda dengan game ular pada handphone Nokia jaman dulu, game ini memakai Cacing sebagai objek yag kita mainkan.





Apa itu Game Worms Zone io Mod Apk?





ularan




Worms Zone ialah permainan zona cacing yang dimainkan online. Jika Anda pernah memainkan ular yang terus bereksplorasi untuk mencari makanan, kurang lebih permainan ini jenisnya hampir sama. Namun permainan, ini menampilkan sesuatu yang berbeda, yaitu tampilan dengan warna-warna penuh warna yang bermacam-macam dan menarik





Jika Anda ingat permainan ular pada waktu itu masih sangat klasik dan warna layar masih hitam dan putih atau kadang kala warnanya kekuningan.





Untuk menginstal aplikasi, Anda sanggup mengunduhnya di Play store atau eksklusif mengunjungi web Kasual Azur Games. Namun kalau anda ingin mengunduh Worms Zone Mod Apk Anda sanggup melihat penjelasannya di bawah ini.





Baca juga: Bus Simulator Indonesia (Bussid)





Fitur Worms Zone io Mod Apk





ularan




Untuk fitur yang sanggup anda dapatkan kalau mengunduh game ini ialah:





  • Rilis: Worms Zone.io Mod V1.2.4
  • Mod Kredit oleh: Nik2143
  • Koin Tanpa Batas (Unlimitied)
  • Semua Skin Tidak Terkunci (Open)




Download Worms Zone io MOD APK





NamaWorms Zone.io
Ukuran14.27 MB
DeveloperCazual Azur Games
PersyaratanMinimal Android 5.1
KategoriAksi, Games
Last Update02 Januari 2020








Cara Instal APK dari luar Play Store





  1. Pertama unduh terlebih dulu game Worms Zone io MOD APK dengan menekan tombol download yang telah kami sediakan.
  2. Tunggu unduhan hingga selesai
  3. Jika telah di download cari aplikasi di folder unduhan pada file manager anda.
  4. Instal game Worms Zone io MOD APK menyerupai biasa, kalau keluar peringatan”Izinkan ponsel menginstal aplikasi dari Luar” maka anda sanggup pilih izinkan.
  5. Setelah diinstal maka game sanggup di mainkan, selamat mencoba.




Review Game





ularan




Untuk Game Worms Zone io ini ketika di mainkan akan memperlihatkan pengalaman bermain yang sanggup di katakan seru dan menggangkan, karna pada game ini anda harus memelihara dan memakan kuliner sehingga cacing yang anda mainkan menjadi besar (Alaska).





ularan




Semakin besar cacing maka semakin sulit untuk membelokan atau mengganti arah cacing, anda juga sanggup mengatur taktik semoga cacing anda sanggup membunuh cacing lain.





Banyak skin serta tema yang sanggup anda ubah sesuai dengan kemauan anda yang menciptakan game ini menjadi lebih seru untuk di mainkan.





Baca juga: Mobile Legends Apk MOD





Grafis





ularan




ularan




Untuk Grafis game ini sudah sangat baik dan memanjakan mata anda dengan kontras warna serta tampilan 3D yang jauh lebih baik dari pada game ular di hanphone jadul dulu.





Efek dan Suara





Untuk efek bunyi dimana dikala di sajian home serta dikala ular memakan kuliner atau dikala ular mati berdasarkan kami game ini mempunyai efek bunyi yang standar dan cukup baik untuk di dengar.





Baca juga: Download Township MOD Apk





Penutup





Demikianlah pennjelasan kami wacana Download Worms Zone io MOD APK (Unlimited Coins + All Skins) 2020, Semoga sanggup menciptakan anda bernostalgia dengan game ular jaman dulu.





Terima kasih telah membaca artikel kami dan hingga berjumpa di artikel kami selanjutnya.










FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post