5 Manfaat Buah Alpukat Untuk Kecantikan Dan Kesehatan Rambut

FAST DOWNLOADads
Download
 Manfaat Buah Alpukat Untuk Kecantikan dan Kesehatan Rambut 5 Manfaat Buah Alpukat Untuk Kecantikan dan Kesehatan Rambut

Seperti yang kita ketahui, alpukat atau yang dapat disebut avokad mempunyai banyak manfaat untuk kecantikan kulit dan rambut. Beberapa manfaat tersebut yakni mengatasi kulit kering, meredakan puffy eyes dan melembutkan rambut.

5 Manfaat Buah Alpukat Untuk Kecantikan dan Kesehatan Rambut


Sedangkan manfaat buah alpukat untuk kecantikan yakni membantu mencerahkan kulit, mengatasi kulit kering dan lainnya. Tetapi, untuk cara pemakaiannya dihentikan asal-asalan, alasannya yakni ada langkah-langkah yang sempurna untuk memakai alpukan sebagai materi alami untuk persoalan kecantikan dan rambut

Berikut di bawah ini cara sempurna meracik buah alpukat untuk kecantikan dan kesehatan rambut:

1. Mengatasi kulit kering dan kehilangan cairan tubuh dengan Masker alpukat

Untuk maslah kulit kering, Masker alpuket merupakan salah satu obat alami yang sangat sempurna uintuk mengatasi persoalan tersebut. Bahan dan cara membuatnya juga sangat gampang Anda hanya perlu menyiapkan ½ buah alpukat, dan 2 sdm madu murni.

Untuk cara membuatnya sangat mudah, campur alpukat dan madu hingga membentuk pasta, kemudian oleskan ke kulit wajah hingga merata, diamkan selama 10-20 menit. Kemudian bersihkan wajah dengan air dingin.

Jika kondisi kulit kering dan kehilangan cairan tubuh yang Anda alami lebih parah, sebaiknya tambahkan 1 sendok minyak zaitun pada resep masker alpukat. Hal ini semoga membantu kulit wajah menjadi berair dan lembut.

2. Irisan alpukat untuk meredakan puffy eyes

Masalah puffy esey atau atau mata sembap sangat ampuh diobati dengan buah alpukat. Cara membuatnya sangat sederhana, Anda hanya perlu menyiapkan alpukat kemudian iris tipis membentuk bulan sabit, kemudian tempelkan pada kulit bawah mata selama 20 menit. Bersihkan dengan air bersih.

3. Menghilangkan kerutan di sekitar mata

Untuk persoalan kerutan sekitar mata Anda dapat menghilangkannya dengan minyak almond dan irisan alpukat. Cara membuatnya, campurkan 5 tetes minyak almond dengan 3 irisan tipis alpukat hingga membentuk pasta. Kemudian oleskan pada kulit sekitar mata, kemudian diamkan 5-10 menit. Terakhir bilas dengan air bersih.

4. Manfaat alpukat untuk melembutkan kulit tangan

Selanjutnya yakni memanfaatkan alpukat untuk melembutkan kulit tangan. Siapkan ¼ alpukat, 1 butir putih telur, 2 sdm oatmeal dan 1 sdt air lemon. Cara membuatnya, campurkan semua materi hingga merata, kemudian oleskan pada bab kulit tangan. Diamkan selama 20 menit, kemudian bilas dengan air hangat.

5. Manfaat alpukat untuk melembutkan rambut

Terakhir yakni untuk melembutkan rambut. Siapkan 1 buah alpukat, 1 butir kuning telur dan ½ sendok teh minyak zaitun. Campur semua bahan, kemudian usapkan pada bab rambut hingga merata, biarkan selama 30 menit, kemudian bilas dan bersihkan rambut memakai shampoo.

Lihat juga:


Untuk mendapat hasil yang maksimal, lakukan cara di Atas secara rutin minimal 3 kali dalam seminggu.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post