5 Potret Rumah Artis Yang Terkena Banjir Jakarta 2020

FAST DOWNLOADads
Download
 Potret Rumah Artis yang Terkena Banjir Jakarta  5 Potret Rumah Artis yang Terkena Banjir Jakarta 2020

Seperti yang kita ketahui, Saat ini DKI Jakarta sedang dalam kondisi yang tidak baik, hujan lebat beberapa waktu kemudian tidak kunjung berhenti sehingga mengakibatkan banjir yang menerjang beberapa kawasan di Jakarta dan sekitarnya. Dengan adanya peristiwa ini tentu saja menjadi persoalan besar bagi masyarakat, selain kesulitan untuk beraktifitas juga mengakibatkan kerugian baik material maupun korban jiwa.

Masalah banjir yang terjadi di Jakarta kali ini tidak hanya merugikan masyarakat biasa, beberapa rumah publik figur atau artis juga terimbas peristiwa banjir ini. Bahkan ketinggian air yang menggenangi rumah mereka terbilang cukup tinggi, yaitu setinggi dada orang dewasa. Berikut yaitu artis yang terkena banjir jakarta 2020.

5 Rumah Artis yang Terkena Banjir Pada Bencana Banjir Jakarta 2020

1. Keluarga Yuni Shara


Melalui unggahannya di Instagram, Yuni shara menawarkan rumahnya yang telah terendam. Namun, beberapa sumber menyebut bahwa tempat dalam foto tersebut bukanlah rumah Yuni Shara, tetapi sebuah rumah makan.

Dalam foto yang ia unggah di akun instagram @Instagram.com/yunishara36, mengatakan.
“Alhamdulillah, thank you 2019 welcome 2020,” kata tulis Yuni Shara di akun Instagramnya.

2. Keluarga Sinyorita


Foto yang diunggah Sinyorita di akun Instagram Instagram.com/sinyoritaesperanza, menawarkan kasur tempat ia tidur sudah hampir terendam banjir. Bahkan di atas kasur tersebut terdapat sejumlah barang di yang ditumpuk.


Menurut Sinyorita selama ini rumahnya tergolong kondusif dari banjir, bahkan ia sempat menulis keterangan di akun instagramnya sperti ini. “Hujannya belum berhenti-berheti. Dah sepaha orang pandai balig cukup akal ini. Kasur sudah hampir kelelep. Terakhir banjir terbesar yang pernah gue alami hingga sepinggang tahun 2002. Sekarang terulang lagi. Mudah-mudahan hujannya berhenti, dan yang terkena banjir juga kayak gue cepat surut. Aamiin,”

3. Keluarga Rian D'Masiv


Vokalis Grup grup band D’masiv atau yang bersahabat di sebut Rian D'masiv juga mengalami hal serupa, rumahnya terkena banjir pada awal tahun 2020. Dalam foto yang di unggah di akun Instagram.com/rianekkypradipta menawarkan potretnya sedang memegang tas dan foto rumahnya yang kebanjiran setinggi dada orang dewasa.

Karena pekerjaan, Rian terpaksa keluar rumah dengan cara menerobos banjir. Bahkan ia menuliskan keterangan di akun instagramnya ibarat ini. “Karena harus bekerja, mau tidak mau harus menembus banjir yang masuk ke dalam rumah.. semangatt! @raliarules ditemani mamanya @aypnm,”

4. Keluarga Beddu


Banjir awal tahun 2020 di jakarta ini ternyata juga dialami oleh artis sekaligus pelawak ternama, yaitu Beddu. Dalam foto unggahannya di Instagram.com/beddu17, menawarkan Beddu sedang berada di area banjir dengan ketinggian yang cukup tinggi.

Bahkan ia menulis keterangannya di akun instagramnya.
“Selamat tiba banjir… silakan lewat.. yang sabar yah saudara-saudaraku, kita hanya sanggup menerima.. dan berdoa. Semoga banjir cepat surut Amiin,”.

5. Nicky Tirta


Rumah artis yang terkena banjir terakhir yaitu Nikcy Tirta. Pada unggahan terbarunya di akun Instagram.com/nickytirta, menyampaikan bahwa rumahnya belum pernah terkena banjir ibarat ini.

“Awesome! Kayaknya semalam sanggup kiriman nih.. Semoga berkat tahun gres ini ibarat air yang mengalir di rumah saya… hehehe.. Gimana kabar rumah kalian #pertamakalirumahkebanjiran #setelah28tahun,”.


Itulah tadi Informasi seputar rumah artis yang terkena banjir. Semoga peristiwa banjir yang terjadi di jakarta ini tidak semakin jelek dan cepat kembali ibarat biasanya, biar semua masyarakat jakarta dan sekitarnya sanggup beraktivitas kembali ibarat biasanya.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post