5 Tips Sederhana Untuk Menambah Subscriber Youtube Terbukti Ampuh

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Menambah subscriber Youtube -
Salah satu yang harus di upayakan oleh para Youtuber yaitu menambah Subscriber, guna menambah traffic pada video yang di uploadnya.

Jika Anda memiliki banyak subscriber di channel Youtube Anda maka setiap kali Anda upload video maka Subscriber-subscriber Anda akan mendapatkan pemberitahuan melalui Email, kalau Anda mengupload video gres Anda. Pastinya pelanggan anda akan melihat dan dengan gampang view video anda akan banyak.

Namun jikalau Subscriber Anda sedikit maka sangat niscaya video yang anda upload membutuhkan banyak waktu bahkan berbulan-bulan akan banyak di lihat oleh pengunjung Youtube.

jadi pada dasarnya Subscriber itu sangat penting dan sangat kuat untuk kemajuan Channel Youtube Anda bangun, perbanyaklah subscriber di channel youtube Anda supaya view video yang Anda upload gampang mendapatkan trafic yang tinggi.

Pada kesempatan kali ini saya akan menunjukkan 5 Tips sederhana supaya subscriber Youtube bertambah.


5 Cara Praktis menambah subscriber Youtube

1. Buat Video Berkualitas

Ini yaitu tahap awal Anda untuk menjadi seorang Youtuber yang memiliki banyak Subscriber, Buatlah video berkualitas, yang paling penting yaitu video original hasil karya anda sendiri, semakin berkualitas video-video yang anda upload maka semakin besar pula orang akan menjadi pelanggan atau subscriber Anda.

2. Buat Judul Video Yang Membuat penasaran

Judul video yang yang sanggup memancing para pengunjung Youtube yaitu Judul yang menciptakan Pengunjung tersebut penasaran, maka besar kemungkinan pengunjung akan mengklik dan melihat video Anda.

3. Arah Channel Youtube

Yang di maksud dengan arah channel youtube yaitu, arahkan channel yotube anda ke satu niche dan fokuslah di niche tersebut, kesimpulannya jikalau anda menciptakan satu channel dan anda upload video torurial anda, maka fokuskah di niche tersebut, jangan pernah anda mengupload video anda di luar niche tersebut, alasannya yaitu jikalau anda upload video namun tidak terarah atau banyak niche maka pengunjung pun kemungkinan tidak akan berlangganan di channel youtube Anda alasannya yaitu di sebut channel abal2.

4. Promosikan Video Anda

Cara ini juga tidak kalah penting dengan cara mempromosikan video anda ke blog, Google+, media sosial dan yang lainnya, promosikanlah video anda di blog atau grup-grup facebook yang relevan dengan video anda, namun untuk mempromosikan video jangan berlebihan alasannya yaitu sanggup di anggap spam.

5. Berkolabirasi dengan youtuber lain

Cari Youtuber yang memiliki niche atau topik yang sama dengan anda, ajak untuk berkolaborasi, cara ini sama dengan kerjasama yang patut anda coba upaya untuk menambah subscriber dan meningkatkan traffic video.

Itulah beberapa Tips untuk menambah subscriber youtube, masih banyak cara-cara lain yang sanggup Anda lakukan untuk menambah subscriber, tentunya cara yang tidak melanggar Kebijakan Google, semoga artikel ini bermanfaat buat kita semua. Terimakasih
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post