7 Jenis Ular Yang Mempunyai Warna Paling Manis Di Dunia

FAST DOWNLOADads
Download
Ular merupakan binatang reptil yang sangat berbahaya. Sebagian orang niscaya akan tajkut ketika melihat binatang ini, bahkan mendengar namanya saja mukin sudah terdengar angker apalagi bila melihatnya secara langsung. Meski begitu, masih ada beberapa orang yang suka dengan ular, bahkan mereka menjadikannya sebagai binatang peliharaan.
Ular merupakan binatang reptil yang sangat berbahaya 7 Jenis Ular yang Memiliki Warna Paling Cantik di Dunia
Ular Green Tree Python
Seperti yang kita ketahui, ular mempunyai banyak sekali jenis yang berbeda-beda, ada yang berbisa dan ada juga yang tidak mempunyai bisa. Ular berbisa tentu sangat berbahaya bagi manusia, sebab ular tersebut mempunyai racun yang sangat mematikan sehingga bila terkena gigitan ular berbisa sangat berisiko, bahkan akan meningkatkan risiko kematian.

7 Ular yang Memiliki Warna Tercantik di Dunia


Sedangkan untuk gigitan ular yang tidak berbisa cenderung hanya menjadikan bekas luka, iritasi dan lainnya tergantung jenis ular tersebut. Meski populer menakutkan, ternyata di dunia ini ada beberapa ular yang mempunyai warna yang sangat anggun dan pastinya akan memanjakan mata Anda ketika melihatnya. Penasaran ular apa saja itu? yuk simak selengkapnya di bawah ini.

1. Sanca Hijau-Morelia Viridis


Ular ini merupakan ular sanca yang mempunyai warna hijau yang indah. Morelia Viridis juga dikenal dengan nama Green Tree Phyton. Selain warnanya yang sangat cantik, ular ini mempunyai satu keunikan yang sering dilakukannya ketika tidur, ialah menggulungkan badannya dan lalu menggantung di cabang pepohonan.

2. Sanca Darah Hitam-Blood Python


Ular ini dikenal sebagai sanca dipong yang termasuk piton orisinil dari Sumatera dan Semenanjung Malaya. Ular ini mempunyai tubuh gempal dan kepala yang kecil serta tumbuh dengan panjang mencapai 2 meter.

3. Ular jagung-America Corn


Ular ini mempunyai warna yang sangat cantik, ialah oren dengan corak coklat atau merah. Jenis ular ini termasuk ular yang gampang jinak sebab ular ini berasal dari penangkaran sehingga akan terbiasa bila berhadapan dengan manusia.

4. Ular Pelangi-Rainbow Snake


Ular yang satu ini merupakan ular yang hidup di perairan, menyerupai sawah, sungai, pantai dan tempat lainnya yang berhutan. Bahkan tak jarang pula ular pelangi ini hidup di rerumputan, bebatuan dan menggali lubang dalam lumpur.

5. Blue Racer Snake


Ular ini mempunyai nama latin Coluber Constrictior Foxii. Sekilas warna ular Blue Racer Snake ini terlihat menyerupai abu-abu, tetapi pada ketika ular ini terkena cahaya matahari maka warna birunya akan terlihat.

6. Eastern Coral Snake


Memiliki warna yang hitam, kuning dan merah menjadikan ular ini terlihat sangat memukau. Tetapi ular ini termasuk dala ular yang berbisa.

7. Red Headed Krait


Memiliki nama latin Bungarus Flaviceps dan mempunyai warna sisik yang sangat mengagumkan. Bentuk kepalanya yang berwana merah dan badannya yang berwanahitam dengan corak sisik putih.

Lihat juga:


Itulah 7 ular yang mempunyai warna yang sangat anggun dan memukau. Meski begitu, tetap hati-hati terhadap ular, terutama ular berbisa menyerupai king kobra, black mamba dan lain sebagainya sebab sifat mereka tidak dapat di sangka-sangka dan dapat menyerang kapan saja.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post