7 Potret Cantiknya Nona Berlian Alias Ronaldowati Yang Bikin Gagal Fokus

FAST DOWNLOADads
Download
Ada yang masih ingat dengan Ronaldowati? Ya, salah satu film yang diperankan oleh Nona Berlian pada tahun 2008 yang sukses dan banyak disukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Bahkan film tersebut sangat booming pada ketika itu. Nama Ronaldowati terinspirasi oleh pemain Sepak bola yang sangat populer di dunia, yaitu Ronaldo, yang merupakan mantan pemain dan Legenda sepak bola asal Brasil.

 salah satu film yang diperankan oleh Nona Berlian pada tahun  7 Potret Cantiknya Nona Berlian alias Ronaldowati yang Bikin Gagal Fokus

Pada ketika bermain di sinetron Ronaldowati, Nona Berlian diharuskan menggandakan ciri dan Ronaldo dengan rambut yang botak untuk memerankan aksara utama pada sinetron tersebut. Sehingga, pada ketika itu rambut Nona berlian botak, alasannya ialah tuntutan menjadi pemain drama Ronaldowati.

Potret Terbaru Nona Berlian yang Sangat Anggun dan Cantik


Namun tahukah Anda? Kini penampilan Nona Berlian tidak menyerupai dulu ketika memerankan aksara Ronaldowati. Akan tetapi, penampilannya ketika ini mempunyai banyak perubahan, yang pastinya lebih manis dan sangat anggun. Penasaran menyerupai apa potret terbaru Nona Berlian? Berikut di bawah ini 7 Potret terbaru Nona Berlian yang sangat manis dan menawan.

Potret Cantik Nona Berlian #1

Potret Cantik Nona Berlian #2

Potret Cantik Nona Berlian #3

Potret Cantik Nona Berlian #4

Potret Cantik Nona Berlian #5

Potret Cantik Nona Berlian #6

Potret Cantik Nona Berlian #7

Lihat juga:

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post