7 Potret Seksi Nia Ramadhani Yang Bikin Gagal Fokus

FAST DOWNLOADads
Download
 Potret Seksi Nia Ramadhani yang Bikin Gagal Fokus 7 Potret Seksi Nia Ramadhani yang Bikin Gagal Fokus

Nia Ramadhani merupakan seorang artis anggun yang sudah sangat popular dan sudah usang malang melintang di dunia hiburan tanah air. Banyak sekali sinetron, iklan, sampai film layar lebar yang beliau bintangi. Sehingga nama Nia Ramadhani semakin melambung tinggi dan sudah tidak abnormal lagi di indera pendengaran masyarakat Indonesia.

Artis anggun kelahiran 16 April 1990 ini memulai perjalanan kariernya dikala usianya berumur 15 tahun. Tetapi, namanya gres dikenal banyak orang ketika beliau membintangi sebuah sinetron yang berjudul Bawang merah dan Bawang putih. Dalam sinetron tersebut Nia Ramadhani memainkan huruf antagonis yang berperan sebagai Bawang merah dan beradu acting dengan Dwi yan, Revalina S. Temat dan Dimas andrean.

7 Potret Seksi Nia Ramadhani yang Bikin Gagal Fokus


Sebagai artis, Nia Ramadhani sangat memperhatikan penampilannya, meski sudah menjadi seorang Ibu penampilannya tetap terliha menyerupai gadis remaja. Bahkan, terkadang foto yang Ia unggah di akun instagram @ramadhaniabakrie mengundang komentar negatif dari warga net, alasannya yaitu mereka menganggap busana yang Nia pakai terbilang seksi. Nah, ingin tau bagai mana penampilan Nia Ramadhani yang di anggap seksi oleh warganet.

1. Crop Top Napy

2. Legging Ketat

3. Jumpsuit Putih

4. Baju Corak Coklat

5. Gaun Hijau

 6. Sangat Cantik dan Menawan

7. Sederhana tapi Mewah

Lihat juga:

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post