Ada Yang Rp 20 Miliar, Inilah 5 Burung Termahal Di Dunia

FAST DOWNLOADads
Download
Seperti yang kita ketahui, burung mempunyai aneka macam jenis dan bentuknya. Sehingga, burung menjadi binatang peliharaan yang paling banyak digemari oleh sebagian masyarakat Indonesia. Bahkan, memelihara burung sudah dijadikan hobi tersendiri bagi para pecintanya. Selain itu, harga mahal bukan halangan demi mendapat burung tersebut.

 burung mempunyai aneka macam jenis dan bentuknya Ada yang Rp 20 Miliar, Inilah 5 Burung Termahal di Dunia

Untuk memelihara burung tentunya harus tahu terlebih dulu apa jenis burung yang kita pelihara dan cara perawatan, termasuk pakannya. Karena setiap jenis burung biasanya mempunyai perawatan-perawatan yang berbeda. Selain itu, harganya pun sangat bervariasi mulai dari yang murah sampai yang mahal.

Burung Termahal di Dunia


Bahkan, ada beberapa jenis burung mempunyai harga yang sangat fantastis, tidak main-main harga tersebut mulai dari Puluhan juta sampai Miliaran loh?? Nah bagi Anda yang ingin tau burung apa saja itu, berikut dibawah ini yakni 5 burung termahal di dunia.

1. Burung Flamingo


Burung flamingo merupakan burung yang hidup di Amerika selatan, Afrika selatan dan Karibia serta sebagian hidup di Asia. Burung ini mempunyai warna pink, merah serta putih dan sanggup terbang sejauh 35 mil per jam.

Harga Rp 14,2 Juta.

2. Hyacinth Macaw


Burung ini merupakan burung jenis Kakak renta terbesar di dunia dan hanya sanggup ditemukan di Amerika tengah dan timur. Selain itu, burung Hyacinth Macaw mempunyai panjang sampai 100cm dan berat mencapai 3,5 kg.

Harga: Rp 17 Juta

3. Toucan


Burung Toucan yakni burung yang mempunyai paruh anggun menyerupai pelangi dan sanggup ditemukan dio Meksiko Selatan, Karibia serta Amerika selatan.

Harga: Rp 71 Juta

4. Black Palm Cockatoo


Burung yang satu ini merupakan burung yang cukup tinggi, yaitu sekitar 60 cm dan mempunyai warna abu-abu serta corak merah di bab pipinya. Burung ini hanya sanggup ditemukan di Hutan Australia dan Papua.

Harga: 227 Juta

5. Merpati Balap


Burung merpati balap yang sudah juara ternyata mempunyai harga yang paling mahal. Bahkan, tercatat ada satu burung merpati balap yang terjual dengan harga Rp 20 Miliar, yaitu burung merpati balap yang berjulukan Armando.

Lihat juga:

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post