Asal Undangan Dongeng Suster Ngesot Yang Mengharukan

FAST DOWNLOADads
Download
Berbicara perihal hantu, di Indonesia sendiri banyak cerita-cerita hantu yang berbeda-beda. Beberapa hantu di Indonesia populer sangat menyeramkan, menyerupai suster ngesot, yang merupakan hantu yang mempunyai bentuk seram dan dipercayai ada serta kerap mengganggu manusia.

Suster ngesot yakni hantu yang konon sering muncul di rumah sakit dan mempunyai wajah pucat seram serta berjalan ngesot. Seperti namanya , Suster yang berarti perawat dan mempunyai penampilan layaknya menyerupai seorang perawat. Sedangngkan untuk ngesot diambil dari bahasa jawa jawa, yaitu berjalan memakai tangan dan menyeret kaki.

 Beberapa hantu di Indonesia populer sangat seram Asal Usul Kisah Suster Ngesot yang Mengharukan
Ilustrasi Suster Ngesot

Menurut cerita, asal permintaan suster ngesot konon terjadi pada seorang suster yang diperkosa oleh dokternya, lalu suster tersebut hamil dan si dokter tidak mau bertanggung jawab terhadap janin yang di kandung suster tersebut. Kemudian dokter tersebut membunuh suster itu dan mayatnya dikuburkan di sekitar rumah sakit. Dari situlah asal permintaan mengenai hantu suster ngesot.


Selain itu, berdasarkan kisah beberapa rumah sakit di Indonesia dipercayai mempunyai kisah Suster Ngesot. Meski berbeda permasalahan atau alur ceritanya, tetapi tetap sama, yaitu sesosok hantu suster yang berjalan memakai tangan dan menyeret kakinya.

Asal Usul Cerita Hantu Suster Ngesot


Mitos lain mengenai Suster Ngesot konon terjadi di sebuah panti jompo didaerah Jawa Barat. Menurut cerita, di panti jompo tersebut ada seorang perawat manis keturunan Belanda yang berjulukan Norah. Wanita tersebut mempunyai kemampuan ghaib dan kemampuan tersebut digunakan untuk membunuh semua penghuni panti Pada kesannya kejahatan Norah diketahui oleh orang-orang, sehingga norah diberi eksekusi dengan dipukul kakinya sampai hancur.

 Beberapa hantu di Indonesia populer sangat seram Asal Usul Kisah Suster Ngesot yang Mengharukan

Lihat juga:


Menurut kabar yang beredar, jikalau berjumpa dengan hantu suster ngesot maka tidak akan bisa lari dan bahkan tidak bisa berteriak. Selain itu, beberapa penjaga rumah sakit juga pernah melihat sosok tersebut.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post