Bagian Dan Fungsi Yang Ada Dalam Templates Blog

FAST DOWNLOADads
Download
Mengenal apa saja yang ada di dalam Template Blog - Mendesain Blog merupakan suatu hal yang biasa di lakukan oleh para blogger untuk mempercantik blog tersebut dari segi tampilan dan memiliki kualitas yang tinggi. Akan tetapi tidak sedikit juga para blogger terutama para pemula yang mendapat kesulitan ketika megedit blognya. Terlebih harus di hadapkan dengan coding CSS, javasript, dan PHP.

Bagian dan fungsi yang ada di dalam Template Blog

Mengenal apa saja yang ada di dalam Template Blog Bagian dan Fungsi yang ada dalam Templates Blog

Sebelum ke tahap yang lebih biasanya para blogger mempelajari dulu perihal dasar - dasar cara mengedit atau mendesain blog, ini bertujuan biar memudahkan ketika di praktikan.

Untuk itu disini saya akan menjelaskan beberapa hal perihal bab dan fungsi yang ada dalam template blog biar Anda tau kalau Anda ingin mendesain blog. Untuk lebih jelasnya mari kita simak bersama.


  • Header
Untuk yang pertama kita mulai dari yang paling atas dulu adalah Header, Merupakan bab atas atau kepala sebuah blog yang biasanya terdapat kawasan untuk sebuah Judul dan deskripsi. Untuk penulisan script pada Header biasanya di awali dengan instruksi <header> dan di akhiri dengan instruksi </header>. Makara pada bab script tersebut Anda sanggup mengedit Judul dan Descripsi.

  • Slidebar
Untuk yang satu ini merupakan bab pinggir pada blog, Slidebar biasanya terdapat di dua posisi adalah kiri dan kanan, namun untuk kini kebanyakan para blogger lebih menentukan satu slidebar. Pada slidebar Kita sanggup mengedit atau menambahkan beberapa widget menyerupai Populer Posts, recent Posts dan lainnya. itu bertujuan biar memudahkan pengunjung untuk berjalan-jalan di Blog kita.

  • Post
Pada bab post merupakan keseluruhan konten yang sudah kau buat, di dalam sebuah post biasanya terdapat kolom komentar dan tentunya isi konten.

  •  Footer
Untuk yang satu ini merupakan salah satu bab kaki atau bab yang paling bawah pada sebuah blog, pada foter biasanya terdapat widget hak cipta dan beberapa widget lainnya, untuk instruksi footer di html biasanya di awali dengan <footer> dan di akhiri dengan </footer>.

Makara itulah bab dan fungsi yang ada di dalam sebuah template blog, Saya rasa postingan kali ini cukup, semoga bermanfaat untuk kita semua.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post