Beberapa Hal Yang Menyebabkan Blog Selalu Di Tolak Oleh Google Adsense

FAST DOWNLOADads
Download
Inilah kenapa Blog Selalu di tolak Google Adsense.
Banyak para blogger yang ingin mengaitkan blognya dengan Google adsense, untuk menambah penghasilan sampingan bahkan tidak sedikit juga para master-master blogger yang sudah berkecimpung di dunia adsense untuk penghasilan utama, sebab penghasilan dari Google adsense terbilang sangat besar. 

Namun tentu saja untuk dapat mencari penghasilan dari Google Adsense tidaklah mudah, banyak kebijakan-kebijakan yang harus kita patuhi, jadi kalau ingin suatu blog di kaitkan dengan google adsense itu sangat dapat dan sangat lebar kesempatan kita untuk bergabung, tapi itu beliau harus mematuhi kebijakan tersebut.



Pada kesempatan kali ini saya akan membahas perihal kenapa blog sering di tolak oleh Google adsense.

Artikel tidak sesuai

Perlu di ketahui Artikel ialah hal yang sangat penting, usahakan untuk menciptakan artikel yang sesuai. yang di maksud dengan sesuai ialah artikel blog yang lengkap, gampang di mengerti dan bermanfaat buat pembaca.

Niche artikel tidak bertujuan

hal ini juga sangat berpengaruh, kenapa? sebab kalau kita mempunyai sebuah blog namun tidak mempunyai niche yang bertujuan maka hingga kapanpun anda meminta permohonan untuk menjadi publisher adsense tidak akan pernah di terima.

Yang di maksud dengan niche tidak bertujuan ialah niche yang berbeda-beda.

contoh: Anda mempunyai satu blog tapi di blog tersebut anda menulis artikel perihal Teknologi dan Otomotif, nah itu yang dimaksud dengan niche tidak bertujuan.

jadi usahakan anda untuk menulis artikel dengan satu tujuan, misal anda menulis perihal Teknologi maka fokuslah dengan niche tersebut jangan pernah sekali-kali anda menulis artikel perihal yang di luar niche teknologi.
Tidak mematuhi kebijakan Google adsense

Ini yang sangat penting berdasarkan saya, sebab sebelum kita melaksanakan registrasi kita di wajibkan untuk membaca kebijakan-kebijakan atau peraturan dari Google adsense, kalau kita sudah membaca dan kita mematuhi hal tersebut maka dengan niscaya blog kita akan di terima meskipun dengan sekali permohonan atau pengajuan, jadi bacalah dulu, cermati dulu, patuhi dulu semua kebijakan-kebijakan atau hukum yang di berikan oleh Google Adsense sebelum mengirimkan permohonan untuk pengaitan blog atau menjadi publisher Google adsense.

kesimpulannya kalau kita bersungguh-sungguh apapun yang kita inginkan kalau kita lakukan dengan cara mematuhi aturan-aturannya, sudah niscaya kita akan dapat mendapat apa yang kita inginkan, jadi sebelum kita mendaftar untuk menjadi publisher google adsense sangat di sarankan untuk membaca dahulu kebijakan-kebijakan yang di berikan Google adsense dan mematuhi menjalankan kebijakan tersebut.

Demikianlah postingan hari ini agar bermanfaat buat kita semua dan menjadi ilmu pengetahuan gres untuk kita, mudah-mudahan artikel ini bermanfaat. Terimakasih
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post