Buat Blog Anda Menjadi Menguntungkan

FAST DOWNLOADads
Download
Tips Buat Blog supaya Bisa Menghasilkan Uang .
Sebenarnya artikel menyerupai ini sudah banyak di tulis oleh Blogger-blogger lain yang sudah senior. Namun mungkin tidak ada salahnya untuk aku ikut membahas ihwal cara menciptakan blog supaya sanggup di jadikan ladang Usaha sampingan atau Bisnis Online.

Sebenarnya itu sangat simpel sanggup di bilang sangat simpel sekali namun simpel dan simpel untuk yang sudah mengetahui cara-caranya. Lalu bagaimana untuk yang belum tau, apakah sulit untuk di pelajari, bagaimana caranya? Jawabannya sangat simple yakni Dengan mempelajarinya.

Dengan mempelajari sesuatu tersebut jikalau bersungguh-sungguh niscaya akan Terpelajari. Nah di sini Saya akan menyebarkan tips buat Kalian yang memiliki blog untuk di jadikan penghasilan tambahan, untuk lebih detailnya mari kita simak bersama.

Cara Buat Blog supaya sanggup Menghasilkan Uang

Tips Buat Blog supaya Bisa Menghasilkan Uang  Buat Blog Anda menjadi Menguntungkan

Tentunya ini aku tulis dari pengalaman dan sudah terbukti oleh aku sendiri.

Cara Blog Anda menghasilkan Uang, banyak penyedia-penyedia yang sanggup Anda manfaatkan untuk mengakibatkan Blog Anda sumber Pendapatan menyerupai Google Adsense, chitika, Media.net dan yang lainnya, masing-masing penyedia memiliki kekurangan dan kelebihannya sendiri.

Namun di sini aku akan membahas satu saja yakni Google Adsense, kenapa Google Adsense? Karena Saya sudah membuktikannya sendiri, Adsense membayar dengan benar serta cepat dan sempurna waktu sesuai yang di jadwalkannya untuk mendapatkan gaji.

Jika Anda tidak percaya silahkan Baca di sini itu waktu aku mendapatkan honor dari Adsense.

Lalu bagaimanakah cara mendapatkan uang dari Google Adsense?

Jika Anda memiliki sebuah Blog anda sanggup memanfaatka Blog Anda dengan mendaftarkan blog anda ke Google Adsense, jikalau Anda sudah daftar biasanya Google Adsense akan mereview dulu Blog Anda apakah layak atau tidak, sebab Google Adsense sangat ketat untuk mendapatkan publisher barunya. Agar Blog simpel di terima Adsense sebaiknya Anda perbaiki dulu Blog anda misal dari segi konten, niche blog, theme blog, dan traffic blog. Untuk selengkapnya cara bagaimana supaya Blog simpel di terima Adsense sudah aku tulis di artikel sebelumnya jadi silahkan Baca di sini supaya lebih paham.

Keuntungan jikalau Blog Anda di terima Google Adsense itu sangat banyak, selain membayar secara sempurna juga harga PPCnya sangat tinggi, yang di maksud dengan PPC yakni Pay per klik atau Membayar jikalau ada pengunjung yang mengklik iklannya secara valid atau sah.
Google Adsense akan membayar jikalau iklan yang tayang di Blog tersebut di klik oleh pengunjung, berbeda dengan penyedia iklan CPM, kalo CPM itu membaya jikalau iklan yang tayang dilihat pengunjung Blog namun jikalau sudah mencapai 1000 penayangan. Makara secara singkatnya PPC akan membayar jikalau iklan di klik, CPM akan membayar jikalau iklan yang tayang sudah per 1000 kali penayangan.

Makara berdasarkan Anda mending PPC atau CPM? Menurut Saya lebih baik PPC dan pilih penyedianya Google Adsense, sebab sudah terbukti membayar para publishernya, tapi itu terserah Anda sebab Anda yang memilih dan Anda juga yang mencicipi hehehehe Saya mah cuma merekomendasikan doang.

Itulah tips sederhana dari Saya, mohon maaf bila Ada salah kata atau dalam penulisan, semoga Artikel ini menjadi refrensi buat Anda dan bermanfaat untuk kita semua, Terimakasih.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post