Bukannya Takut Laki-Laki Ini Malah Lempar Pocong Dengan Tabung Gas Lpg

FAST DOWNLOADads
Download
Selain kuntilanak dan genderuwo, Pocong yaitu salah satu hantu atau makhluk halus yang keberadaannya sangat terkenal dan dipercayai ada oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Selain itu sosok pocong dikenal mempunyai wajah putih dan pucat, namun sebagian orang menyampaikan bahwa spocong mempunyai wajah hijau dengan mata yang kosong dan sebagian lainnya menyampaikan mempunyai wajah rata dan lubang mata yang tertutup kapas.

Sebagian masyarakat Indonesia meyakini bahwa keberadaan mereka (hantu) ada dan Konon, sosok pocong merupakan hantu perwujudan dari seseorang yang sudah meninggal yang lupa dibukakan talipocongnya, sehingga sosok tersebut bergentayangan dan meminta untuk dibukakan tali pocongnya tersebut.

 Pocong yaitu salah satu hantu atau makhluk halus yang keberadaannya sangat terkenal dan d Bukannya Takut Pria ini Malah Lempar Pocong Dengan Tabung Gas LPG

Berbicara perihal hantu, Indonesia sangat erat kaitannya dengan keberadaan mereka (hantu). Selain itu, dari aneka macam sosok hantu yang ada mempunyai dongeng atau asal muasanya masing-masing. Sehingga keberadaan hantu sangat dipercayai ada dan kerap menampakan diri pada manusia.

Seperti pada video yang diupload oleh salah satu channel youtube 'Dunia Nyata', yang memperlihatkan penampakan sosok pocong yang sangat terang yang terekam kamera.

Video tersebut memperlihatkan seorang laki-laki yang sedang melaksanakan ekpsplore seputar hal-hal mistis sambil live streaming. Pada awalnya,  tidak terlihat ada gejala penampakan hanya saja ada beberapa suara-suara misterius yang terdengar.

Penampakan Pocong Paling Jelas yang Tertangkap Kamera


Namun beberapa dikala lalu seseorang yang melaksanakan eksplore tersebut melihat penampakan sosok pocong yang sangat terang dan dekat. Namun uniknya, laki-laki tersebut tidak merasa takut sama sekali, justru Ia malah bercanda dan melaksanakan tingkah lucu didepan peampakan pocong tersebut. Lebih unik dan diluardugaan laki-laki pemberani itu melempar pocong tersebut dengan tabung gas lpg yang berukuran 3kg.

Lihat juga:


Percaya atau tidak itu tergantung Anda masing-masing. Namun, bila ingin tau ingin melihat videonya, silahkan simak dibawah ini:

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post