Cantik Dan Indah, Inilah 5 Ikan Hias Termahal Di Dunia

FAST DOWNLOADads
Download
Ikan hias merupakan salah satu peliharaan yang paling banyak digemari. Terutama ikan hias yang sudah langka dan sulit ditemukan. Ikan hias sendiri mempunyai dua jenis yang berbeda, yaitu ikan hias air tawar dan ikan hias air asin atau laut. Dari dua jenis ikan hias tersebut tentu mempunyai perbedaan, baik itu dalam karakter, perawatan dan jenis pakannya.

Ikan hias merupakan salah satu peliharaan yang paling banyak digemari Cantik dan Indah, Inilah 5 Ikan Hias Termahal di Dunia

Dari banyak sekali ikan hias air tawar atau bahari ini mempunyai harga yang berbeda. Harga tersebut biasanya tergantung jenis dan usia ikan tersebut. Bahkan, hargai ikan hias ada yang mencapai Miliaran loh? Ikan tersebut mempunyai harga yang fantastis sebab jenis tersebut termasuk langka dan sangat sulit untuk ditemukan.

Ikan Hias termahal di Dunia


Berikut dibawah ini 5 ikan hias termahal didunia.

1. Neptune Grouper


Ikan yang satu ini sanggup ditemukan di bahari yang dalam. Namun, sesekali sanggup ditemukan di perairan yang dangkal. Ikan hias Neptune Grouper ini mempunyai corak yang bermacam-macam dan uniknya, saat sudah sampaumur warnanya akan bermetamorfosis merah kekuningan.

Harga: Rp.80 Juta

2. Golden Basslet


Ikan hias golden basslet merupakan ikan hias yang sanggup ditemukan di perairan pasifik dan atlantik. Ikan ini mempunyai sifat yang pemalu dan kerap bersembunyi di persembunyiannya, sehingga ikan hias ini sangat sulit ditemukan.

Harga: Rp.110 Juta

3. Bladefin Basslet


Ikan hias bladefin basslet yakni ikan yang hanya sanggup ditemukan diperairan karibia dan sanggup sering berdiam di celah-celah karang. Meski ikan hias ini mempunyai ukuran yang kecil sekitar 1,5 inchi namun harganya sangat fantastis yaitu Rp.135 juta.

4. Pappermint Angelfish


Ikan hias pappermint angelfish ini menjadi salah satu ikan hias yang paling langka yang mempunyai corak unik merah dan putih dan untuk mendapat ikan hias ini sangat sulit sebab harus mencapai kedalaman bahari yang tertentu.

Harga Rp.400 Juta.

5. Arwana platinum


Untuk yang terakhir yakni ikan hias arwana platinum, yang merupakan jenis arwana yang sangat langka. Jenis ikan ini hanya sanggup ditemukan di perairan Afrika, Amerika serikat dan Asia tenggara.

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post