Cara Cepat Mendapat Surat Pin Google Adsense Terbaru

FAST DOWNLOADads
Download
Cara cepat mendapat surat pin adsense. 

gotong royong cara ini sudah banyak di share di bloger2 lain nya yang lebih berpengalaman dari saya, namun di sini saya akan share Pengalaman saya sendiri perihal awal menjadi publisher Google adsense sampai berjuang untuk mendapat Surat PIN nya

gotong royong saya sudah usang daftar di Google adsense namun gres akhir2 ini saya mencoba untuk fokus menjadi publisher Google adsense melalui Blogger dan blog ini salah satunya, namun blog ini gres saya buat jadi belum saya pasang iklannya.



menyerupai yang kita tau untuk mendapat surat PIN dari Google adsense itu tidak mudah, alasannya PIN akan di kirim setelah mencapai ambang batas verifikasi Pin di akun adsense kita ialah $10 atau sekitar IDR 130.000.

Pengalaman saya mendapat Surat PIN tersebut tidak mengecewakan cukup usang mungkin sekitar 2bulanan, Karena saya dua kali request PIN itu juga saya jemput bola atau ambil ke Kantor Pos, dan sempurna tadi siang saya ambil surat tersebut ke Kantor Pos yang ada di kawasan saya.

Sedikit tips dari saya buat teman yang surat PIN nya belum kunjung datang, saya sarankan jemput saja ke kantor Pos di kawasan teman masing2, dan setelah di kantor Pos pribadi saja ke bab Kurir atau pak Pos yang suka ngirim barang/paketan dan tanyakan saja perihal surat PIN sobat, biasanya Pak posnya sudah ada di kantor Pos sekitar jam 2an jadi saya sarankan teman ke kantor posnya siang aja.



Seperi saya ketika ambil surat tersebut saya ke Kantor posnya namun saya tidak masuk ke dalam melainkan saya pribadi cari pak Pos yang suka ngirim paketnya, dan ternyata setelah saya tanya surat PIN dari Google adsense tersebut ada dan saya lihat ternyata benar kalo surat itu untuk saya, tidak menunggu usang setelah saya di suruh isi tanda tangan sebagai kiriman surat itu sudah sampai, saya pribadi bawa pulang dan pribadi saya verifikasikan ke akun Google adsense saya.

Itulah singkat pengalaman saya untuk mendapatkan surat PIN dari Google adsense, agar bermanfaat,
Terimakasih.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post