Cara Gampang Mendapat Uang Hingga Puluhan Hingga Ratusan Juta Rupiah Perbulan Dari Internet

FAST DOWNLOADads
Download
Di zaman yang serba moderen ini aneka macam peluang yang sanggup Anda lakukan untuk mendapat penghasilan secara online, bahkan beberapa cara mendapat uang dari internet ini terbilang cukup mudah, hanya memakai smartphone android dan gratis tanpa harus mengeluarkan modal sepeser pun.

Namun meski demikian, cara mendapat uang dari internet ini sama halnya ibarat mendapat uang secara umum, yaitu dengan melalui proses tertentu atau mengerjakan sesuatu yang harus dikerjakan sesuai dengan apa yang diberikan layanan tersebut.

Banyak layanan-layanan yang sanggup kita manfaatkan untuk mendapat uang secara online, salah satunya yakni dengan cara menjadi seorang penulis yang kemudian goresan pena kita dipulikasikan di situs blogger.com. Penasaran bagaimana caranya? simak Selengkapnya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Uang Secara Online Dari Blog

Di zaman yang serba moderen ini aneka macam peluang yang sanggup Anda lakukan untuk mendapa Cara Praktis Mendapatkan Uang Hingga Puluhan Sampai Ratusan Juta Rupiah Perbulan Dari Internet

Blog merupakan kependekan dari web log yang berbentuk aplikasi web dan tulisan-tulisan atu postingan pada sebuah halaman. Postingan tersebut sanggup kita publikasikan dan tampil di mesin pencari google. Blog yakni salah satu cara yang terbilang sangat praktis bagi Anda yang ingin mencoba peruntungan untuk mendapat uang dari internet.

Lalu, Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Blog?

Mungkin bagi Anda yang belum tahu niscaya bertanya-tanya bagaimana cara menghasilkan uang secara online melalui blog. Sebenarnya caranya cukup mudah, sebelum lebih lanjut sebaiknya Anda persiapkan alat-alat untuk menjadi seorang blogger, ibarat Smartphone android atau Laptop dan PC. Namun, akan lebih praktis bila memakai Komputer atau Laptop dan pastikan jaringan Internet Anda lancar.

Langkah pertama yang harus Anda lakukan yakni menciptakan akun Google, mungkin anda sudah tahu cara membuatnya. Kemuadian masuk ke situs blogger dan ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Cara Membuat Blog

  • Pertama silahkan masuk ke Blogger, kemudian klik buat blog ibarat gambar dibawah in
  • Jika sudah, maka akan terbuka tab baru, dan silahkan log in memakai akun google yang sudah Anda buat tadi
  • Kemudian, isi ibarat gambar di bawah ini:
  • Kemudian klik buat blog

Langkah selanjutnya yakni silahkan isi navigasi di kolom halaman ibarat About us, contact us, sitemap, privacy policy dan lain sebagainya. Kemudian percantik blog Anda memakai template premium yang responsif, semoga tampilan blog Anda bagus dan mempunyai kualitas seo yang bagus.

Lalu, sehabis itu tinggal memposting artikel sebanyak mungkin, kalo sanggup minimal 3 artikel atau postingan perhari dengan kata minimal 300 kata per artikel. Namun ingat Anda harus menciptakan artikel yang orisinil original buatan anda sendiri dan bukan hasil plagiat atau copy paste dari blog lain.

Jika sudah, blog Anda belum sanggup menghasilkan uang alasannya yakni masih dalam tahap, biasanya butuh waktu 1bulan semoga blog Anda sanggup dijadikan sebagai ladang pencaharian secara online.

Cara Mendapatkan uang secara online dengan Adsense

Jika blog Anda sudah mencapai satu bulan dan artikel di blog Anda sudah cukup banyak, langkah selanjutnya yakni mendaftarkan blog Anda ke Google Adsense, semoga blog Anda sanggup menayangkan iklan yang nantinya bila iklan tersebut ada yang klik, Anda akan mendapat penghasilan dari iklan tersebut.

Namun, untuk mendaptarkan blog ke adsense tidak semudah yang kita bayangkan, alasannya yakni adsense perlu meninjau kualitas blog Anda. Jika memenuhi standar niscaya akan diterima dan sebaliknya, bila tidak niscaya akan ditolak.

Lihat juga:
Untuk itu lebih baik kembangkan terlebih dulu blog Anda , dengan cara terus menulis artikel original dan tingkatkan traffick blog Anda dengan cara share artikel ke media sosial.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post