Cara Install Ulang Windows 7 Tanpa Cd Driver 100% Work

FAST DOWNLOADads
Download
Windows 7 merupakan OS (Operating System) komputer yang dikembangkan oleh Microsoft dan dirilis secara umum pada 22 Oktober 2009. Sistem ini telah mempunyai pembaruan embel-embel yang sengaja dibentuk untuk memperbaiki kompatibilitas perangkat keras dan lunak. Kemudian, Windows 7 melanjutkan perbaikan pada taskbar yang didesain ulang,sehingga memungkinkan beberapa aplikasi disematkan ke desain terbaru tersebut.

Meski ada beberapa versi yang lebih gres menyerupai windows 8 dan10, namun windows 7 menjadi salah satu Os yang paling banyak digemari oleh pengguna komputer. Hal tersebut alasannya ialah windows 7 mempunyai tampilan sederhana dan ringan, serta sebagian besar navigasi yang terdapat pada os tersebut gampang digunakan.

Akan tetapi terkadang Windows 7 sering mengalami masalah, menyerupai tiba-tiba lemot, beberapa aktivitas tak sanggup dijalankan dan lain sebagainya. Hal tersebut tentu menjadi duduk kasus besar bagi kita sebagai pengguna, terlebih untuk mereka yang sering mengerjakan kiprah pada laptop atau komputer yang memakai sistem operasi windows 7.

Namun, kalau duduk kasus menyerupai ini sering muncul, ada satu cara dan jalan pintas biar duduk kasus tersebut tidak terjadi lagi, yaitu dengan install ulang.

Cara Install Ulang Windows 7


 komputer yang dikembangkan oleh Microsoft dan dirilis secara umum pada  Cara Install Ulang Windows 7 Tanpa CD Driver 100% Work

Seperti yang kita ketahui, menginstall ulang Windows 7 merupakan salah satu proses yang membutuhkan waktu cukup lama. Bahkan, beberapa pengguna komputer memakai jasa service untuk menginstal ulang windows 7 mereka. Namun bekerjsama kita sanggup melakukannya sendiri tanpa memakai jasa cara instal ulang windows 7. Untuk lebih jelasnya silahkan simak dibawah ini.

1. Update

Update ialah salah satu cara untuk mengganti file usang dengan yang gres dari Windows 7 yang terpasang di komputer. Sebenarnya update bukan cara menginstall ulang Windows 7, tetapi untuk  memaksimalkan dan mengaktifkan fitur atau fungsi tertentu pada Windows.

2. Upgrade

Dengan melaksanakan upgrade cara install ulang Windows 7 sanggup mengganti software yang usang dengan software terbaru. Meski tak akan ada perubahan pada komputer atau Laptop, namun secara otomatis software Anda akan terupgrade ke versi lebih baru.

3. Clean install

Salah satu cara install ulang Windows 7 ini akan menghapus os dan semua file yang terdapat pada harddisk daerah sistem operasi berada. Namun untuk melaksanakan cara install ulang Windows 7 dengan Clean Install, sebelumnya harus menciptakan backup file dari drive C, atau memindahkannya ke harddisk yang lain.

Namun untuk cara install ulang Windows 7 memakai Clean Install Anda harus menginstal kembali aktivitas atau aplikasi kesukaan Anda secara satu-persatu. Hal tersebut alasannya ialah cara install ulang Windows 7 ini menciptakan harddisk C sudah terformat.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post