Cara Memainkan Game Clash Royale Di Pc Terbaru

FAST DOWNLOADads
Download
- Clash Royale ketika ini sanggup dibilang sebagai salah satu game mobile yang paling terkenal sebab jumlah pemainnya yang terus bertambah setiap waktu, Game ini menyerupai dengan COC danbsa dimainkan di perangkat smartphone apapun baik itu android maupun iOS. keseruan game clash royale bukan hanya ada di versi mobilenya, sebab banyak juga yang ingin tau ingin memainkan game fenomenal ini di laptop atau PC. khususnya untuk mereka yang mungkin tidak suka memainkan game mobile sebab tentu lebih nikmat di Laptop atau PC.
 Clash Royale ketika ini sanggup dibilang sebagai salah satu game mobile yang paling terkenal ka Cara Memainkan Game Clash Royale di PC Terbaru
Jangan lupa baca juga : 
  1. Download Game Clash Royale v1.2.0 Terbaru Supercell
  2. Aplikasi Perekam Layar HP Android Terbaru Tanpa Root
Pada kesempatan kali ini aku akan menunjukkan tutorial bagaimana cara menginstall dan memainkan game clash royale di laptop atau Pc dengan gampang dan tanpa ribet. game ini bekerjsama sudah dirilis cukup usang namun hingga kini masih banyak penikmat game ini sebab memang keseruannya yang sangat menarik. pribadi saja berikut ini yaitu cara memainkan clash royale di laptop.

Perlu anda tahu, bedanya dari COC dan clash royale ini yaitu dari segi gameplay, dimana clash royale ini mempunyai gameplay berupa menyusun 8 slot kartu pasukan yang sanggup anda gunakan ketika battle, sehingga keseruan game clash royale pun melebihi COC.
  • Download aplikasi emulator android untuk laptop atau pc, sanggup pakai bluestakc atau Droid4X.
  • Kemudian download file .apk Clash Royale yang sanggup anda download dari google play store.
  • Download dan install aplikasi emulator yang sudah di download tadi menyerupai biasa.
  • Langkah berikutnya yaitu dengan membuka file. apk clash royale tadi dengan cara klik kanan pada file, kemudian klik Open With->Pilih Bluestack atau Emulator lain yang anda gunakan.
Selain bluestack, ada beberapa aplikasi emulator android untuk pc yang cukup terkenal dan banyak dipakai juga, diantara lain:

Youwave

Youwave merupakan aplikasi emulator yang sudah cukup usang dirilis, namun hingga ketika ini masih menjadi salah satu yang terbaik, youwave ini mempunyai kelebihan dengan ukurannya yang lebih ringan timbang bluestack dan sanggup anda gunakan di laptop atau pc dengan OS Windows 7,8 hingga windows 10 sekalipun. Download aplikasinya kini juga di google play store!.

Nox App Player

ini ia aplikasi emulator hp android yang terbaik ketika ini berdasarkan saya, nox app player mempunyai ukuran yang ringan, namun kualitas interface atau tampilannya sungguh sangat menarik dan smooth layaknya ponsel android menyerupai biasa. aplikasi nox juga mendukung laptop atau pc dengan banyak sekali jenis processor baik itu AMD maupun Intel dan semua jenis OS Windows serta sanggup mengatur resolusi, RAM dan CPU, sehingga tidak akan mengalami lag atau patah patah ketika dijalankan. bahkan untuk anda yang suka gaming, nox app player juga ada fitur gamepad, jadi anda sanggup memakai stick atau gamepad ketika memainkan game android dengan nox di laptop atau pc.
Mungkin di videoyoutube inikamu sanggup tau, soalnya ane juga gres nemu tadi pagi :
Itulah tutorial cara menginstall dan memainkan clash royale di laptop atau pc, satu hal yang perlu diingat, kalau ketika dijalankan aplikasi game tersebut mengalami lag atau patah patah bahkan laptop menjadi hang, kemungkinan besar itu yaitu sebab spesifikasi laptop anda kurang anggun terutama dalam segi RAM. Maka dari itu sangat disarankan biar sebelum menginstall emulator android di laptop atau pc, pastikan laptop anda memenuhi system requirements aplikasi emulator tersebut.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post