Cara Mendapat Pokemon Legendaris ( Game Pokemon Go )

FAST DOWNLOADads
Download
Tips Game Pokemon Go Cara mendapat Pokemon Legendaris |  Untuk Android - Pokemon Go merupakan  game yang jikalau di mainkan mengharuskan anda untuk berpindah lokasi. Pada dasarnya Game Pokemon Go ini bertujuan semoga para penikmati permainanini  tidak berada di lokasi itu-itu saja,

Download Game Pokemon Go Tampa Ribet
Tips Game Pokemon Go Cara mendapat Pokemon Legendaris  Cara mendapat Pokemon Legendaris ( Game Pokemon GO )

maksud tujuannya ini baik yaitu semoga pemain sanggup menggerakkan badan mereka semoga rasa malas ketika bermain game tidak hanya diam. untuk sanggup mendapat pokemon atau lawan tanding pemain diharuskan mencari diberbagai sudut ruangan atau di lokasi-lokasi tertentu, contohnya sekolah, rumah tetangga, taman bermain dan lain-lain. Pokemon tersebut telah disebar di banyak sekali daerah. Bagaimana Mendapatkan pokemon Legendaris di Pokemon Go

Bagaimana Cara mendapat Pokemon Legendary (legendaris)?

Mendapatkan Pokemon favorit memang belum cukup, untuk menjadi yang terbaik dan terkuat yang ada di training Pokemon, seseorang harus mempunyai Pokemon legendaris. Pokemon GO baru-baru ini meluncurkan beberapa jenis Pokemon termasuk Pokemon Legendary (legendaris) itu sendiri. Pertanyaannya: bagaimana, di mana dan kapan kita sanggup mendapat legendaries dari generasi pertama dari Pokemon? Untuk sanggup memainkan game Pokemon Go, ada baiknya kalian membaca Spesifikasi Smartphone yang diharapkan semoga sanggup bermain Pokemon Go.
Ada total lima Pokemon sanggup kita dapatkan dari permainan realitas Niantic ini di ataranya:
  • Legendaris burung trio Zapdos (the Legendary bird trio Zapdos),
  • Moltres,
  • Articuno,
  • Mew,
  • Mew two.
Berdasarkan trailer pertama dari Pokemon GO, rute Pokemon besar lengan berkuasa mungkin diperoleh melalui acara (event) yang sanggup di ikuti oleh siapa pun. Jika hal ini terjadi, yang harus kita lakukan kini ialah menunggu insiden (event) itu sendiri.

Jika Niantic akan mengikuti teladan dari permainan Pokemon lain, kita mungkin mempunyai kesempatan untuk menangkap Pokemon legendaris pada setiap event-event tertentu. Biasanya event tersebut diselenggarakan pada tanggal-tanggal tertentu, contohnya pada hari raya (natal, paska, dan lain sebagainya). Sebelum event dimulain biasanya ada pemberitahuan terlebih dahulu

Jika Niantic akan menentukan jalan yang berbeda, mungkin cara lain mendapat Pokemon legendaris yaitu dengan membeli pribadi dari yang telah di sediakan. Atau mungkin Pokemon legendaris tersebut tetap dibiarkan begitu saja (tidak di munculkan) di karenakan perbedaan lokasi disetiap negara. Kemungkinan lain ialah bahwa Niantic sanggup melepaskan set pertama legendaries ketika Pokemon Matahari dan Bulan diluncurkan pada 28 November.

Jika Niantic membiarkan Pokemon legendaris muncul di daerah-daerah tertentu, maka akan menjadi tidak adil bagi mereka yang tidak mempunyai saluran ke tempat tersebut dikarenakan perjalanan yang amat jauh ke tempat tersebut.


  • Ada informasi menyatakan bahwa pemain tidak akan mendapat Pokemon legendaris dengan cara mencari di daerah-daerah tertentu. 
  • Ada kemungkinan pemain akan diperbolehkan untuk menentukan Pokemon legendaris dari tiga burung legendaris yang mereka inginkan, atau pemain hanya akan diberikan salah satu Pokemon legendaris tergantung pada tim mereka. Merah (Red) untuk Moltres, Biru (Blue) untuk Articuno dan Kuning (Yellow) untuk Zapdos.  
  • Ada kemungkinan juga, Pokemon legendaris akan diberikan kepada top pemain (rank tinggi) dalam periode tertentu. Selain itu, pada pokemon jenis biasa (bukan pokemon legendaris),

Lokasi-lokasi untuk mendapat Pokemon Go berbeda-beda, tergantung bagaimana tipe pokemon tersebut. Semoga saja Niantic tidak meletakkan Pokemon legendaris pada sehingga kita tidak perlu mengeluarkan uang ekstra untuk mendapatkannya.

Mendapatkan pokemon Legendaris di Pokemon Go Sebaiknya Niantic hanya menunjukkan sebuah tantangan bagaimana cara mendapat Pokemon legendaris tersebut. Sehingga game ini semakin menantang dan adil bagi seluruh kalangan yang memainkannya.

Demikianlah beberapa klarifikasi mengenai cara mendapat pokemon legendaris di Pokemon Go. Semoga bermanfaat. Ikuti terus Untuk android cara semoga kalian sanggup mendapat informasi-informasi gres mengenai Pokemon Go.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post