Cara Menulis Artikel Blog Yang Benar Dan Berkualitas

FAST DOWNLOADads
Download
Tips Menulis Artikel Blog supaya Di Sukai Pembaca.
Sebuah Blog pastinya mempunyai artikel/Konten, sebab gunanya Blog yaitu media gosip yang di salurkan melalui goresan pena dan menghasilkan sebuah artikel. Namun artikel tersebut harus artikel yang dapat memberi ilham kepada pembaca atau artikel yang bermanfaat bagi pembaca.

Meskipun saya bukan Blogger profesional tapi tidak ada salahnya untuk saya memperlihatkan sedikit Tips Cara Menulis Artikel Blog yang Berkualitas, mari kita simak bersama-sama.

Tips Menulis Artikel Blog supaya Di Sukai Pembaca Cara Menulis Artikel Blog yang Benar dan Berkualitas

Buat Artikel Panjang

Buatlah goresan pena tetap simple namun dapat memberikan sesuatu yang ingin Anda sampaikan dengan baik. Menurut saya untuk menulis sebuah Artikel tidak ada patokan seberapa Kata yang harus minimal untuk sebuah yang bagus. Meskipun simple tapi berisi solusi kasatmata dan benar.

Buatlah Artikel dengan isi yang ingin Anda sampaikan, Tulislah sepanjang dapat mengeluarkan ilham atau apa yang ingin Anda sampaikan.

Tata Bahasa dan Penulisan

Pakailah bahasa yang sopan, tentunya kalau tata bahasa kita sopan sangat niscaya Artikel yang kita tulis akan di hargai pembaca bahkan pembaca akan betah berlangganan untuk selalu membaca update artikel Anda.

hindari penulisan dengan goresan pena yang di singkat sebab mungkin sebagian orang tidak mengerti goresan pena yang di singkat tersebut sehingga menciptakan artikel menjadi tidak berkualitas dan isi artikel tidak gampang di pahami pembaca.

Topik

Topik yaitu sesuatu yang sangat penting dalam sebuah artikel, Anda dapat menentukan topik sesuai harapan Anda yang berdasarkan Anda nyaman dengan topik tersebut.


Mencari refrensi

Mencari refrensi yaitu hal yang  paling banyak di pakai oleh para blogger, sebab tanpa refrensi mungkin tidak mungkin artikel kita mempunyai ilham yang 100% murni, ilham artikel dapat terbentuk dari beberapa faktor contohnya dari pengetahuan, dari yang kita baca, yang kita dengar, dan yang kita rasakan sendiri.

Tapi banyak juga blogger-blogger yang profesional yang sudah berpengalaman lebih jauh di dunia blog menulis artikelnya orisinil 100% dari idenya sendiri tanpa refrensi.

Relevan

Memiliki artikel yang relevan sangatlah penting sebab merupakan salahsatu faktor penentu suatu kualitas konten tersebut.

Mempunyai paragraf

Paragraf dalam pembuatan konten yaitu komposisi yang sangat baik untuk proses menciptakan artikel yang lebih baik serta berkualitas. (Namun tidak terlalu di wajibkan).

Menambahkan paragraf pada tiap baris artikel akan memudahkan pembaca. Salah satunya supaya pembaca gampang menemukan potongan dalam posting yang di lewatkan atau belum di baca.

Mungkin itu saja sedikit Tips Agar Artikel Blog Berkualitas dan di sukai Pembaca, bekerjsama masih sangat banyak cara yang dapat di lakukan dalam penulisan artikel yang berkualitas, namun hanya itu saja yang saya dapat berikan saran untuk Anda semua.

Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan gres untuk kita Semua Terimakasih.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post