Cara Meningkatkan Jumlah Klik (Ctr) Iklan Google Adsense

FAST DOWNLOADads
Download
Cara meningkatkan jumlah klik (CTR) iklan Google Adsense.
CTR yang kecil telah menjadi problem yang di hadapi hampir semua blogger yang memakai agenda pengiklanan Google Adsense, dengan melihat fakta ini keluhan seorang publisher Google Adsense semakin terang sebab perjuangan yang di lakukannya untuk mengembakan blog dan meningkatkan pengunjung semoga meningkatnya penghasilan tidak sesuai dengan yang di dapat.

Tapi jangan khawatir sebab saya akan mencoba menyebarkan cara semoga blog atau situs web Anda mendapat jumlah klik yang banyak, tentunya klik yang syahkan oleh Google dan tidak melanggar pedoman kebijakan Google.


Cara semoga mendapat  jumlah klik atau CTR yang tinggi

Menggunakan Template dengan layout yang kecil

Template dengan ukuran layout kecil berpotensi lebih untuk mendapat klik bila di bandingkan dengan template layout besar, Jika sebuah template memiliki layout yang kecil mKa vabilitas iklan di mata pengunjung akan meningkat, sebab cakupan iklan yang pembaca lihat menjadi lebih terfokus, baik terhadap iklan maupun artikel tersebut. dengan meningkatnya titik fokus pengunjung ketika membaca artikel dan melihat iklan inilah persentase pengunjung mengklik iklan lebih meningkat.


Tempatkan Iklan di dalam postingan/artikel

Cara ini salah satu taktik yang sangat penting semoga sanggup meningkatkan CTR atau memperbanyak klik iklan, Dengan memasang iklan di artikel pastinya setiap orang yang berkunjung untuk membaca niscaya akan melihat sebuah iklan dan mungkin mereka akan meluangkan waktu untuk mengklik iklan tersebut, saran saya pasang iklan di artikel antara di bawah judul, di tengah postingan dan di bawah postingan, dari pada memasang seluruh iklan di slidebar ada baiknya Anda mencoba memasang iklan di dalam artikel.

Terapkan teknik Pagination

pagination yakni teknik dimana Anda memiliki sebuah halaman artikel menjadi 2 atau beberapa halaman. teknik pagination ini dipakai untuk meningkatkan jumlah pageview pada blog atau situs web, Jumlah pageview akan terus meningkat seiring banyaknya halaman yang di bagi pada satu artikel.

Gunakan Kostumisasi warna iklan

cara semoga sanggup memanipulasi semoga pengunjung sanggup mengklik iklan secara tidak sengaja yakni dengan cara memanipulasi warna iklan, pada dasarnya iklan dan template blog harus satu warna, akan lebih anggun kalau iklan sama artikel nya memiliki niche yang sama itu akan sangat anggun untuk meningkatkan klik atau CTR.
Demikian lah postingan kali ini, Masih sangat banyak cara-cara untuk meningkatkan Klik iklan tentunya cara yang tidak melanggar kebijakan, namun saya hanya sanggup hingga di sini sebab cara-cara yang lainnya masih dalam tahap pembelajaran, Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post