Cara Pasang Iklan Adsense Di Tengah Postingan

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Pasang Iklan Adsense di tengah Postingan - Banyak sekali cara untuk menempatkan iklan pada sebuah blog, Agar terlihat menarik dan memancing pembaca untuk mengklik iklan tersebut. untuk memasang iklan tersebut sangatlah gampang tentunya sudah ada opsi yang di berikan Blogger untuk memasang iklan tersebut.

Untuk memasang iklan biasanya terdapat beberapa posisi yang sanggup menarik perhatian pengunjung seperti: di Header Blog, Slide kafe dan di bawah Postingan. Memasang iklan yang sempurna sanggup meningkatkan jumlah klik pada iklan yang Anda pasang, Terutama bila Anda memasang iklan dari Google Adsense. karena Adsense merupakan kegiatan pengiklan yang membaya Pay per click.

Memasang iklan di Header, Slide kafe atau di bawah postingan, itu sudah umum di gunakan oleh hampir semua blogger, Namun memsang iklan di dalam postingan mungkin belum banyak yang menggunakannya, Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan menawarkan tutorial singkat ihwal Cara Memasang Iklan Di Dalam Postingan. Untuk lebih jelasnya mari kita simak bersama.

Cara Memasang Iklan Adsense di Tengah Artikel


Cara Pasang Iklan Adsense di tengah Postingan  Cara Pasang Iklan Adsense di Tengah Postingan

Sebenarnya cara ini sudah banyak di posting oleh Master - master Blogger, Namun tidak ada salahnya untuk saya menawarkan tips ini kepada Anda. sepakat tanpa basa bau kita pribadi ke pokoknya:

Langkah pertama yang harus Anda lakukan ialah Login ke Google Adsense, Kemudian klim My Ads dan kemudian klik lagi Unit iklan. Jika sudah buatlah iklan gres sesuai yang Anda inginkan, namun Saya sarankan Anda menciptakan iklan jenis in Article. Jika Anda sudah menciptakan iklan tersebut maka Copy aba-aba iklannya dan parse aba-aba tersebut di www.blogcrowds.com.

Jika Anda sudah memparse aba-aba iklan tersebut kemudian Anda pastekan dulu di buku Note.

langkah selanjutnya Copy aba-aba HTML di bawah ini.
<div expr:id='&quot;post1&quot; + data:post.id'/>
<div class='googlepublisherads' style='margin:20px 0'>
<center>
 Letakan Kode Iklan Yang Sudah Di parse di sini
</center>
</div>
<div expr:id='&quot;post2&quot; + data:post.id'><data:post.body/></div>
<script type='text/javascript'>
var obj0=document.getElementById(&quot;post1<data:post.id/>&quot;);
var obj1=document.getElementById(&quot;post2<data:post.id/>&quot;);
var s=obj1.innerHTML;
var t=s.substr(0,s.length/2);
var r=t.lastIndexOf(&quot;&lt;br&gt;&quot;);
if(r&gt;0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+4);}
</script>
bila Anda sudah mencopynya maka langkah selanjutnya ialah memasukan aba-aba iklan yang sudah di parse tadi kedalam HTML di atas. Bisa Anda lihat, di atas ada goresan pena berwana biru, itu untuk meletakan posisi iklan yang sudah di parse tadi. Kaprikornus ganti text berwarna biru tersebut dengan Kode iklan yang sudah Anda parse.

Langkah selanjutnya pergi ke dasboard blog dan klik pengaturan tema kemudian klik HTML. bila sudah terbuka Silahkan cari aba-aba <data:post.body/> . Biasanya ada 3 aba-aba <data:post.body/> tapi hanya ada satu aba-aba yang sanggup untuk meletakan aba-aba tersebut, Kaprikornus silahkan Anda coba satu per satu.

Cara pemasangannya sangat gampang Copy Kode HTML di atas dengan Catatatn sudah di pastekan aba-aba iklan yang sudah di parse tadi, Kemudian ganti salah satu aba-aba <data:post.body/> dengan Kode HTML tersebut, Kemudian klik simpan dan cek apakah sudah tampil atau belum. bila belum tampil maka tunggu beberapa menit alasannya ialah unit iklan gres biasanya tidak akan pribadi tampil.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post