Cara Semoga Pin Adsense Cepat Hingga Ke Rumah

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Cepat Mendapatkan surat Pin Google Adsense

Tidak sedikit para Blogger pemula yang masih galau kapan dan bagai mana cara mendapatkan Surat Pin dari Google Adsense.

Surat Pin Adsense yakni Selembar kertas yang berisi enam digit nomor diam-diam yang dibkirim ke alamat rumah, gunanya untuk memastikan apakah alamat tersebut ada atau tidak.

Jika Anda yang masih galau wacana kapan akan mendapatkan Pin Adsense maka Anda harus terus membaca artikel ini, alasannya di sini saya akan share wacana Cara semoga mendapatkan Surat Pin Google Adsense. Untuk lebih jelasnya mari kita simak bersama.

Cara Mendapatkan Pin Adsense

Cara Cepat Mendapatkan surat Pin Google Adsense Cara Agar Pin Adsense Cepat Sampai ke Rumah

Di sini saya akan share cara mendapatkan Pin Adsense berdasarkan pengalaman saya sendiri.

Untuk mendapatkan surat Pin tersebut sebelumnya saldo di Akun Adsense Anda harus sudah mencapai $10 atau sekitar RP130, Jika saldo Anda sudah mencapai $10 maka secara Otomatis tim Google akan mengirim Pin tersebut ke alamat Rumah Anda. Biasanya akan hingga sekitar 3/4 minggu, bila alamat yang Anda masukan jelas.

Jika dalam waktu 3/4 ahad belum sampai, maka saran saya Anda wajib cek alamat yang anda masukan ke akun Adsense Anda apakah ada yang salah atau tidak, bila ada yang salah maka Anda sanggup memperbaikinya, berdasarkan pengalaman saya menulis alamat yang benar tidak usah berlebihan yang penting nama kampung, rt/rw, dusun, kecamatan, kabupaten, Kode pos, propinsi dan negara di isi dengan terang dan benar. Supaya memudahkan Pak pos memahami alamat tersebut, alasannya Google mengirim pin tersebut melalui Kantor Pos.

Jika Anda sudah cek dan memastikan alamat Anda sudah terang dan benar maka Anda sanggup meminta untuk request Pin, dan tunggu 3/4 minggu.

Jika masih belum hingga ke rumah Anda, saya sarankan Anda untuk cek ke kantor pos.

Waktu itu saya 2x cek ke kantor pos, pertama saya cek pas pin yang di kirim secara otomatis, tapi pas saya cek Pin tersebut belum ada di kantor Pos. Lalu saya request Pin tapi sesudah 4 ahad saya tunggu masih belum juga sampai. Lalu saya cek lagi ke kantor pos dan Alhamdullilah Pin Adsense saya ada di kantor Pos.

Jika Anda sudah sering cek ke kantor Pos namun pin tersebut masih belum Ada, Anda tidak usah khawatir! Karena Google Adsense memberi kesempatan dengan 3 kali pengiriman surat Pin bila masih belum sampai. Makara Anda sanggup request lagi untuk yang terakhir, jadi pastikan lagi Alamat yang Anda tulis benar dan jelas.

Jika masih belum hingga juga, Maka Google menunjukkan kesempatan terakhir langkah dengan cara Scan kartu tanda penduduk (KTP) Anda kemudian Anda kirimkan ke akun Adsense yang sudah di sediakan Google.

Karena bila 3 kali pengiriman Pin dari Google tidak hingga ke alamat Anda, maka Langkah terakhir yang di berikan Google untuk verifikasi Alamat yakni dengan cara verifikasi melalui KTP anda, dengan cara Scan KTP tersebut kemudian kirimkan ke yang sudah di sediakan Google.

Itulah cara semoga Pin Adsense cepat hingga kerumah Anda, jadi Anda harus mengisi Alamat dengan benar dan jelas, dan tidak usah berlebihan menulis alamat tersebut, supaya Pak pos gampang memahami Alamat yang Anda masukan. Demikianlah Postingan kali ini semoga bermanfaat dan terimakasih.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post