Cara Semoga Postingan Blog Tidak Dapat Di Copy Paste (Copas), 100% Work

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Agar Artikel Blog Tidak Bisa di Copy Paste
Mempunyai sebuah blog merupakan suatu kesenangan tersendiri, dimana kita sanggup menyimpan sebuah goresan pena dan mempublikasikan kepada publik. Blogger merupakan layanan publikasi yang di buat oleh Pyra Labs dan di akuisisi oleh perusahaan internet terbesar di dunia ialah Google pada tahun 2003. Blogger sendiri di Host oleh Google dengan subdomain blogspot.com.

Untuk dikala ini banyak sekali orang-orang di banyak sekali cuilan dunia termasuk Indonesia yang gemar menulis dan memanfaatkan media Blog sebagai alat untuk mempublikasikan goresan pena mereka biar sanggup di lihat oleh banyak orang.

Menulis sebuah artikel merupakan sesuatu yang tidak mudah, alasannya kita harus merangkai sebuah kata, judul dan hal apa yang sekiranya di sukai oleh pembaca, sehingga kita harus menghabiskan berjam-jam untuk menghasilkan satu artikel yang menarik.

Cara Agar Artikel Blog Tidak Bisa di Copy Paste Cara Agar Postingan Blog Tidak Bisa di Copy Paste (COPAS), 100% Work

Saat ini banyak sekali artikel-artikel yang suka di copy paste oleh orang-orang yang tidak berwenang yang berujung mereka hanya menciptakan artikel copas dan tanpa menautkan sumber dari mana dan oleh siapa artikel tersebut di buat. Terkadang blog copas sendiri malah mendapat rank tinggi di search engine sehingga menurunkan rank blog aslinya, alasannya jikalau blog kita di copas maka akan mempengaruhi pada kualitas blog.

Cara Agar Blog Wordpress Tidak Bisa di Copy Paste

Banyak sekali blogger-blogger pemalas yang kerjanya hanya mencopy paste artikel kita, tentu saja hal itu sangat menciptakan kita ingin bertindak, terutama pada blog yang membahas perihal tips dan tutorial, alasannya untuk menciptakan artikel perihal tips dan trik atau semacamnya sangatlah tidak mudah. Untuk itu kita harus sedia payung sebelum hujan biar artikel yang kita buat tidak sanggup di copy paste oleh blogger-blogger copasers hehehehe.

Cara Agar Blog Kita Tidak Bisa di Copy Paste

Ada satu cara biar Postingan Blog Kita Tidak Bisa di Copy paste, ialah memakai Script CSS, Script ini merupakan Script biar artikel blog tidak sanggup di copy paste, Css ini sangat ampuh bagi anda yang memiliki blog yang sering di Copas. Langsung saja berikut di bawah ini langkah langkahnya.

1. Masuk ke dashboard blog
2. Klik Template, kemudian klik Edit Html
3. Pada Html klik crlf+f kemudian cari instruksi <div id='post'
4. Lalu letakan instruksi di bawah ini sempurna di atas id='post'
#post{display:block;
-khtml-user-select:none;
-webkit-user-select:none;
-moz-user-select:none;
-ms-user-select:none;
-o-user-select:none;
user-select:none;
unselectable:on;}
 Script Css di atas merupakan script css yang berkhasiat biar seluruh isi yang ada di dalam postingan Anda tidak sanggup di copy paste. Script ini sangat ampuh biar postingan Anda tidak sanggup di copas, alasannya sudah di perlindungan oleh css di atas.

Itulah tadi Cara Agar Postingan Blog Tidak Bisa di Copy Paste, silahkan di coba dan semoga bermanfaat.

Script tersebut saya ambil dari https://narutogameid.blogspot.com//search?q=cara-agar-artikel-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post