Cara Sumbit Url Blog Ke Google Semoga Gampang Tampil Di Halaman Utama [Page One]

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Sumbit Url Blog ke Google - Mempunyai Sebuah blog yang tampil di Halaman utama Google atau yang biasa di sebut Di index Google memang sebuah keinginan yang di inginkan oleh para publisher Blog atau Website. Itu bertujuan biar Isi artikel dari Blog tersebut gampang di cari oleh orang - orang yang sedang mencari sesuatu yang mereka butuhkan.

Cara Agar Artikel Blog gampang masuk ke Google atau terindext mesin pencari sangat mudah, yang harus Anda lakukan ialah mengikuti cara - cara yang akan saya berikan, Untuk lebih jelanya mari kita simak bersama.

Cara Agar Blog Praktis Terindext Google

 Mempunyai Sebuah blog yang tampil di Halaman utama Google atau yang biasa di sebut Di ind Cara Sumbit Url Blog ke Google Agar Praktis Tampil di Halaman utama [Page One]

Google menyediakan kawasan Khusus untuk para Publishernya, Dengan memasukan Artikel - artikelnya ke kawasan yang di sediakan google.
  • Langkah pertama silahkan Anda kunjungi Google Addurl
  • Lalu Copy url artikel Anda dan pastekan di Google Addurl tersebut
  • Kemudian centang captcha kemudian kalau captcha sudah benar maka klik sumbit dan tunggu hingga Google mengindext Artikel Anda.
Google juga menyediakan satu kawasan dimana itu dibentuk untuk lebih memudahkan Blog dan artikel - artikel Anda gampang terindext di mesin pencari, Yaitu Webmaster tools, Mungkin Anda sudah tidak absurd lagi dengan yang namanya Webmaster tools, Di webmaster kita dapat mengoptimasi Blog atau Website kita, ibarat sumbit sitemap, robot txt, Fetch as Google dan masih banyak lagi.

Namun tidak hanya itu saja, Jika Anda ingin mengakibatkan blog atau website Anda tampil di halaman utama Google atau page one maka Anda harus mempelajari SEO lebih dalam, sebab teknik SEO itu bermacam - macam tidak hanya sekedar sumbit url.

Menurut Saya mempelajari teknik SEO hingga dapat tidak gampang sebab banyaknya macam - macam teknik SEO. Tapi tidak ada salahnya kalau Anda mencoba untuk lebih mempelajari teknik SEO sebab kalau kita bersungguh - sungguh maka akan membantu memudahkan segala hal.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post