Ciri-Ciri Ikan Cupang Aduan Yang Berkualitas Super Dan Ganas

FAST DOWNLOADads
Download
Bagi para pecinta ikan cupang, terutama ikan cupang aduan. Memilih jenis cupang merupakan salah satu hal yang di harus di utamakan, kenapa? alasannya ialah kebanyakan ikan cupang mempunyai bentuk dan sifat yang berbeda-beda. Ikan cupang yang biasanya mempunyai kualitas super sanggup dilihat dari keagresifan dan tingkahlaku yang sangat ganas atau pemberani.

Berbeda dengan ikan cupang hias yang biasanya mempunyai sifat yang cenderung lebih pendiam dan pergerakannya lebih lamban. Karena cupang hias lebih menunjukan keindahannya dan kecantikannya dikala berenang.

Dalam hal perawatannya pun sangat berbeda. Ikan cupang hias harus mempunyai perawatan yang berlebih, itu berkhasiat biar kecantikan dan keindahan cupang hias terjaga. Sedangkan untuk cupang aduan bersama-sama juga harus diberi perawatan lebih, biar kesehatan ikan tersebut sanggup terjaga.

 Memilih jenis cupang merupakan salah satu hal yang di harus di utamakan Ciri-ciri Ikan Cupang Aduan yang Berkualitas Super dan Ganas
Ikan Cupang Aduan Super

Nah, bagi Anda yang ingin membeli ikan cupang aduan harus sanggup menentukan jenis cupang yang mempunyai kualitas super. Untuk menentukan jenis cupang tersebut tidak terlalu sulit, alasannya ialah sanggup di lihat dari sifat atau keagresifan ikan cupang tersebut. Kurang lebihnya, berikut di bawah ini ciri-ciri ikan cupang yang mempunyai kualitas super.

Ciri-ciri Ikan Cupang Aduan Ganas, Super dan Berkualitas

1. Badan Ikan Berotot

Ikan cupang yang cenderung tebal dan berotot biasanya lebih agresif, tetapi ada juga ikan yang mempunyai perawakan yang ramping justru lebih bernafsu dan pergerakannya sangat gesit. Selain itu, mempunyai cekungan dari ujung tubuh hingga samping perut. Kriteria ikan ibarat ini sudah termasuk ikan cupang aduan super atau juara.

2. Pergerakan Ikan Gesit dan Agresif

Jika ingin mempunyai ikan cupang yang berkualitas super dan juara, salah satu yang terpenting ialah keagresifan ikan tersebut. Pergerakan ikan yang gesit dan bernafsu menunjukan ikan tersebut sehat tidak stres dan tidak sakit. Dan untuk melihat keagresifan tersebut sanggup dilihat dari mental ikan tersebut, jikalau melihat musuh maka insangnya akan mengembang dan mengeluatkan selaput.

3. Memiliki Bentuk Bibir yang Tebal

Salah satu ciri cupang aduan yang mempunyai kualitas super dan juara ialah mempunyai bentuk bibir yang tebal. Jika Anda ingin membeli ikan cupang aduan dengan kualitas yang baik maka carilah ciri-ciri ikan ibarat ini, biasanya cupang yang mempunyai bibir yang tebal dan agak panjang keatas mempunyai sifat bernafsu dan jiwa juara.

4. Memiliki Gigi Tajam dan Sisik yang Tebal

Untuk yang satu ini merupakan senjata utama bagi ikan cupang aduan. Untuk melihat ikan cupang yang mempunyai gigi tajam sanggup dilihat dari bibir ikannya, jikalau terlihat bintik-bintik hitam maka ikan tersebut mempunyai gigi yang tajam. Sedangkan untuk melihat tebal atau tidaknya sisik ikan tersebut, sanggup dilihat dari kekerasan sisiknya. Jika mempunyai sisik yang keras maka dipastikan ikan cupang tersebut mempunyai sisik yang tebal.

Lihat juga:

Kaprikornus itulah 4 Ciri ikan cupang aduan yang mempunyai kualitas super, jiwa juara, ganas dan tentunya bagus. Perlu di ingat, jikalau Anda seorang yang gres mengenal ikan dan ingin membeli ikan cupang aduan atau hias, ada baiknya Anda ditemani oleh orang yang sudah berpengalaman dengan ikan cupang, hal ini biar Anda sanggup tahu mana ikan yang berkualitas dan yang tidak
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post