Cover Fire V1.8.10 Mod Apk+Data(Unlimited Money)

FAST DOWNLOADads
Download
Download game mod Offline Cover Fire APK ialah Game Aksi untuk Smartphone atau Tablet, Download secara gratis di Gilaandroid.com. Selain yang satu ini kami mempunyai ratusan versi full game android terbaik lainnya, kami juga mempunyai ratusan koleksi game mod dengan update setiap hari.

Pimpin grup band jagoan Anda untuk berperang melawan perusahaan Tetracorp. Bangun taktik Anda sendiri di medan perang dan serang musuh Anda dari semua sisi. Kunjungi gudang senjata besar dan gunakan senjata ampuh dan tingkatkan tentara Anda dengan keterampilan unik. Tindakan tak terbatas dalam game shooter terbaik untuk mobile dan tablet. Apakah Anda mendapatkan tantangan itu

Pengalaman gres pertempuran definitif. Bergabunglah dengan perlawanan di episode Cover Fire ini penuh dengan peluru, senapan mesin dan tentara musuh yang ingin membunuhmu. Ambil senjata Anda dan pimpin revolusi ini menyerupai jagoan perang sejati!
Kontrol perintis yang membawa Anda SENSASI immersive yang unik. Hubungkan eksklusif jari Anda ke pemicunya. PRESS dan SHOOT!

Grafis HD dengan detail adegan, penuh partikel dan grapeshot. LINGKUNGAN DESTRUCTIBLES. Semuanya berinteraksi dengan pemain.
Move menyerupai prajurit veteran sejati berkat sinematik ORIGINAL dan immersive. Enggan diri Anda dalam petualangan yang hingar-bingar dan dinamis dengan NON STOP ACTION. Jangan berhenti menembak.
Face pertempuran dari perspektif yang berbeda. Bergantian di antara tentara bayaran Anda di REAL-TIME, temukan kombinasi tamat untuk mengakhiri bahaya ini.




Info Hack Mod

Unlimited Money
Unlimited Gold
Unlimited Energy
VIP Level 5
Genre : Action
Mode : Offline
Tag : Shooter

Petunjuk untuk memasang dan menjalankan Game Android :

1. Unduh dan instal file instalasi terlebih dahulu.
2. Unduh file data dan ekstrak, Salin folder com.generagames  ke Android / obb.
3. Jalankan game.
4. Selesai

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post