Download Candy Crush Saga V1.170.0.2 Mod Unlimited All Features

FAST DOWNLOADads
Download
Download Candy Crush Saga MOD APK - Halo sobatku selamat tiba di blog yang sederhana yang selalu menyajikan banyak sekali warta menarik seputar game mod dan aplikasi. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan salah satu game android yang berjulukan Candy Crush Saga. Namun sebelum lanjut, bagi sahabat yang belum mengikuti blog ini silahkan ikuti dengan cara Subscribe Disini. Agar sahabat mendapat notifikasi setiap blog ini update artikel terbaru.

Candy Crush Saga yaitu permainan video untuk Android yang dibentuk oleh pengembang ternama yaitu King. Sama menyerupai seri permainan sebelumnya, game yang bergenre logic ini merupakan salah satu permainan android paling digemari oleh para gamers dunia. Hal tersebut terbukti dari jumlah unduhannya yang telah diinstall sebanyak 500.000.000+ pengguna android dan mempunyai rating cukup tinggi di google play store.

Candy Crush Saga Versi Terbaru 2020

Saat ini game puzzle yang paling banyak digemari ini telah mencapai versi terbarunya yaitu 1.170.0.2 yang diupdate pada 13 Februari 2020. Pengembang game ini sangat memperhatikan kualitas game tersebut, dimana permainan ini sering di ditingkatkan ke versi yang lebih tinggi biar para pengguna sanggup mencicipi banyak sekali fitur dan pengalaman baru.

 Halo sobatku selamat tiba di blog yang sederhana yang selalu menyajikan banyak sekali inform Download Candy Crush Saga v1.170.0.2 MOD Unlimited All Features

Meski begitu game Candy Crush Saga masih mempunyai gameplay yang sama menyerupai seri sebelumnya. Pemain diharuskan untuk menyamakan candy satu dengan yang lainnya sesuai bentuk dan warna. Haya saja di versi terbaru ini pengembang telah menambahkan beberapa fitur menarik yang pastinya sangat memuaskan.

3 Match Gameplay yang Menarik

Candy Crush Saga yaitu game puzzle dengan 3 pertandingan atau match yang sangat menyenangkan. Meski permainan ini hampir menyerupai dengan game Diamond Bejeweled, namun Candy Crush Saga mempunyai gameplay dan match yang lebih menyenangkan. Sehingga mempunyai lebih banyak sambutan yang begitu besar lengan berkuasa dari para gamer dari para gamers dunia.

Hal tersebut mungkin alasannya yaitu game Candy Crush Saga Versi terbaru ini mempunyai bentuk dan warna permen atau candy yang menarik, sehingga sanggup memperlihatkan perasaan lebih bagus kepada pemain. Namun hal utamanya yaitu sistem permainan yang beragam, sehingga menjadi daya tarik bagi para pemain.


Setelah fitur dan gameplay yang telah diperluas, game ini sekarang telah mempunyai banyak sekali level yang cukup banyak dan dilengkapi dengan banyak sekali tantangan yang harus pemain lewati. Pada setiap tahap, pemain harus meletakkan setidaknya tiga permen dengan warna yang sama dalam satu garis untuk menghilangkannya dan memberi jalan bagi permen gres yang muncul. Selain itu, pemain juga harus menuntaskan beberapa persyaratan lain, menyerupai mengumpulkan 20 permen merah, 30 permen hijau atau mendapat 10.000 poin serta mengkumpulkan 20 permen kuning.

Berbagai Level Praktis Sampai Sulit

Seperti yang sudah saya tuliskan di atas, game Candy Crush Saga versi 1.170.0.2 ini mempunyai banyak sekali level yang cukup banyak, dan ada level gampang serta sulit. Tergantung pada tingkat levelnya, biasanya untuk tahap atau level pertama tantangannya akan gampang dan pada tingkat yang tinggi tantangan akan menjadi lebih sulit.

Biasanya ketika pemain mempunyai level yang lebih tinggi, tingkat kesulitan akan semakin meningkat. Selain itu pemain akan menghadapi banyak sekali tantangan yang lebih sulit, dan mempunyai lebih banyak pengalaman baru. Ditambah lagi lagi, pada setiap gameplya game, pemain akan diberikan beberapa putaran. Pada ketika jumlah atau waktu habis dan permainan belum selesai, maka pemain akan dinyatakan kalah dan permainan akan dimulai dari awal.


Bermain Dengan Teman dan Bandingkan Prestasi

Pemain diharuskan bermain beberapa kali pada beberapa level tertentu, dengan kata lain pemain harus bermain beberapa putaran di level yang sama. Jika sudah melaksanakan hal tersebut dan berhasil, maka level berikutnya akan terbuka.

Selain itu, ada beberapa tips yang sanggup sahabat lakukan untuk membantu bermain lebih baik di Candy Crush Saga. Sebelum memakai belokan, perhatikan permen di sekitarnya dengan jelas, dan pindahkan posisi permen, sehingga banyak permen berwarna yang sama berbaris, membentuk L atau T. Sehingga permen Istimewa akan muncul dan memperlihatkan kesempatan untuk melaksanakan terobosan.

Download Candy Crush Sagar Mod Apk 

Pada game yang saya bagikan ini berbeda dengan game candy crush saga yang ada di play store. Dimana game ini telah dimodifikasi atau MOD Unlimited All Features, sahabat sanggup memakai fitur berbayar secara gratis dan semua fitur terkunci sudah unlocked sehingga sahabat sanggup memainkan level tertinggi secara langsung. Berikut yaitu fitur MOD pad game Candy Crush Saga Terbaru.
  • 100 plus bergerak
  • Penundaan bom 80
  • 5 menit waktu untuk semua levelKehidupan tanpa batas
  • Unlocked semua episode
  • Unlocked semua level
  • Burung hantu tidak pernah mati
  • Moonstruck aktif sampai simpulan level
  • Brush booster tersedia 1 kali / level
  • Selalu menang
  • Buat lebih banyak bom warna, bergaris, dan permen yang dibungkus
  • Skor lebih tinggi
Nah jadi bagaimana, apakah sahabat tertarik dengan game ini? Jika ya, silahkan download Candy Crush Saga v1.170.0.2 APK MOD Unlimited All dibawah ini.

Nama Game Candy Crush Saga
Versi 1.170.0.2
Ukuran 68MB
Genre Puzzle
Android 4.1+
Develover King


Cara Install Candy Crush Saga Mod Terbaru 2020

Jika cara download game candy crush saga mod sudah selesai, maka langkah selanjutnya yaitu cara instal game tersebut di hp android Anda. Untuk caranya silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.
  1. Download Candy Crush Saga Mod Vpk versi 1.170.0.2 terbaru 2020.
  2. Sebelum instal, masuk ke “Pengaturan“ di smartphone Anda.
  3. Cari “Keamanan dan Privasi” dan centang “Sumber yang tidak diketahui” tekan “Ok“.
  4. Jika sudah, install game yang sudah di download tadi.
  5. Tunggu sampai proses instalisasi selesai, kalau sudah maka proses instalasi sudah berhasil.

Bagaimana menarikkan? Makara demikianlah ulasan perihal game candy crush saga apk mod unlock all level. Silahkan di downoad dan jangan lupa follow blog ini biar sahabat tidak ketinggalan update terbaru seputar game dan warta menarik lainnya.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post