Download City Island 5 V2.3.5 Mod Apk Unlimited Money Terbaru

FAST DOWNLOADads
Download
Halo sobatku selamat tiba kembali di blog yang sederhana ini. Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan game yang pastinya sangat menarik untuk dimainkan, yaitu City Island 5 - Tycoon Building Offline Sim Game. Namun sebelum lebih jauh bagi sahabat yang belum mengikuti blog ini silahkan follow dengan cara Klik Disini, supaya sahabat tidak ketinggalan update artikel terbaru seputar game dan gosip menarik lainnya.

City Island 5 Tycoon Building Offline Sim Game yaitu salah satu game simulasi dengan gameplay pembangunan yang dibentuk oleh Sparkling Society dan telah diupdate pada 5 februari 2020 dengan versi 2.5.3. Saat ini game city island 5 telah di unduh sebanyak 5.000.000+ pengguna dari seluruh dunia, serta mempunyai rating cukup tinggi di google play store.

Selain itu game pembangunan yang satu ini mempunyai grafis super HD yang sangat menarik, ditambah banyak sekali fitur berkualitas yang dibentuk oleh pengembang untuk memuaskan para pengguna dikala memainkan game tersebut. Bahkan, untuk kontrolnya terbilang sangat gampang di mengerti, dan yang lebih spesialnya lagi game city island 5 ini sangat ringan sehingga kondusif jikalau dipakai pada android yang mempunyai ram terbatas.

Download Game City island 5 v2.3.5 Mod Apk Versi Terbaru

Halo sobatku selamat tiba kembali di blog yang sederhana ini Download City Island 5 v2.3.5 MOD APK Unlimited Money Terbaru

Dalam game City Island 5 Tycoon Building Simulation Offline Anda akan menjadi seorang wali kota yang ditugaskan untung membangun sebuah kota yang pada awalnya tidak terlihat menyerupai kota. Disana Anda harus membangun banyak sekali gedung, menciptakan jalan, taman dan lain sebagainya. Sehingga yang pada awalnya terlihat menyerupai kampung, akan menjadi sebuah kota besar atau metropolis.

Dari mulai desa, kota kecil, hingga kota metropolis

Saebuah kota yang akan anda kelola pada awalnya terlihat menyerupai kampung atau desa. Namun kota Anda akan tumbuh menjadi besar dengan instruksi dan penempatan banyak sekali bangunan megah yang Anda buat.

Namun untuk mencapai semua itu tentu saja membutuhkan waktu yang cukup lama, alasannya yaitu banyak sekali fitur yang teersedia dalam Game City Island 5 tentu harus dibeli dengan uang. Sehingga Anda harus mengumpulkan banyak uang dengan cara memainkan game tersebut secara bertahap.

Tetapi tenang, game city island 5 v2.3.5 yang aku bagikan ini semua fitur yang tersedia dapat dipakai secara free atau gratis. Karena game ini sudah dilengkapi dengan fitur unlimited money, sehingga Anda dapat membeli banyak sekali macam alat berbayar secara gratis dan tanpa batas.

jadi bagi Anda yang ingin mencoba game ini, silahkan Download City Island 5 Unlimited Money di bawah ini, dan jangan lupa ikuti cara atau langkah-langkah penginstannya.

Nama Game City Island 5 - Tycoon Building Offline Sim Game
Versi 2.5.3
Update 5 Februari 2020
Ukuran 73MB
Sistem Oprasi 4.1+
Develover Sparkling Society - Build Town City Building Games


Cara Instal City Island MOD Unlimited Money

Karena game city island v2.3.5 mod ini tidak berasal dari play store, sehingga untuk mengistalnya sedikit berbeda. Nah bagi Anda yang belum tahu caranya silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.
  1. Dowload game teresbut pada link diatas.
  2. Sebelum instal, masuk ke “Pengaturan“ di smartphone Anda.
  3. Cari “Keamanan dan Privasi” dan centang “Sumber yang tidak diketahui” kemudian tekan izinkan.
  4. Instal apk tersebut, hingga selesai.
  5. Jika sudah, game siap dimainkan.
Lihat juga:
Bagaimana mudahkan? Kaprikornus itulah tadi ulasan wacana game City Island mod unlimited money terbaru, silahkan download gamenya dan jangan lupa follow blog ini supaya tidak ketinggalan update terbaru wacana game mod dan gosip menarik lainnya.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post