Download Fruit Ninja Mod Apk Unlimited Money, Starfruit & Free Shoping

FAST DOWNLOADads
Download
Fruit Ninja Mod Apk - Halo sahabat nuisonk selamat tiba kembali di blog yang sederhana ini. Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan stu game salah satu game arkade yang sangat gampang dan menyenangkan, yaitu Fruit Ninja. Namun sebelum lanjut bagi sahabat yang belum mengikuti blog ini silahkan ikuti dengan cara Klik Disini, Agar sahabat tidak ketiggalan update terbaru seputar game mod dan warta menarik lainnya.

Fruit ninja yaitu sebuah video game atau permainan memotong banyak sekali buah-buahan yang beraneka ragam. Permainan video ini dikembangkan oleh Halfbrick Studios dengan versi 2.8.3 yang di update pada 13 februari 2020. Game pendekar ini telah di instal sebanyak 100.000.000+ pengguna android seluruh dunia, dan mempunyai rating cukup tinggi di google play store.

Game yang ditawarkan oleh Halfbrick Studio ini mempunyai beberapa versi yang berbeda, diantaranya adalah  Fruit Ninja untuk versi free dan Fruit Ninja Classic untuk persi pro. Dari kedua game tersebut mempunyai permainan sama yang pada pada dasarnya pemain akan berperan sebagai pendekar super untuk memotong banyak sekali buah atau fruit yang berbeda-beda.

Fruit Ninja sangat gampang dimainkan dan tidak memerlukan keterampilan yang terlalu tinggi untuk memainkannya. Sehingga pemain akan mempunyai pengalaman gres saat memainkan Game Fruit Ninja ini.

Download Fruit Ninja Mod Apk Unlimited Money


Bagi sahabat yang sedang mencari game arkade namunada sedikit action, aku rasa game fruit ninja ini sangat wajib untuk di coba. Karena meski game playnya sederhana, namun ada adegan action yang menarik saat sahabat membelah banyak sekali buah tersebut. Ditambah lagi jikalau sahabat melaksanakan combo atau membelah buah secara terus menerus, aku jamin sahabat niscaya akan ketagihan untuk memainkannya lagi dan lagi.

Grafik Fruit Ninja

Untuk grafik pada game fruit ninja cukup memuaskan, dimana game ini mempunyai grafih 3D Full HD yang sangat jelas. Sehingga background dan buah-buahan ibarat apel, pir, belimbing, lemon, semangka dan lain sebagainya terlilah ibarat buah asli. Selain itu, efek gres saat pemain menggesek layar untuk memotong buah juga merupakan efek plus besar yang gres ditambahkan pada versi ini.

Fruit Ninja v2.8.3 Mod Apk Unlimited Starfruit & Free Shoping

Spesialnya game  fruit ninja yang aku bagikan ini sudah di modifikasi atau MOD Unlimited Money dan Starfruit. Sehingga sahabat dapat membeli atau Free Shoping banyak sekali fitur berbayar secara gratis dan tanpa batas.

Nah jadi bagaimana apakah sahabat tertarik dengan game ini? Jika ya silahkan download game fruit ninja mod apk unlimited money & starfruit di bawah ini.

Nama Game Fruit Ninja
Versi 2.8.3
Ukuran 76MB
Genre Arkade
Android 4.1 +
Develover Halfbrick Studios


Cara Install Fruit Ninja Mod

  1. Silahkan download Game Fruit Ninja pada link diatas.
  2. Sebelum install masuk ke pengaturan di Android sobat.
  3. Cari sumber tidak dikenal, kemudian ubah menjadi ijinkan.
  4. Kemudian Install apk tersebut hingga proses selesai.
  5. Jika sudah game siap dimainkan.

Bagaimana menarik bukan? Demikianlah ulasan ihwal game fruit ninja mod unlimited money dan starfruit. Silahkan di download dan jangan lupa folow blog ini supaya sahabat tidak ketinggalan artikel terbaru yang akan di update setiap hari.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post