Download Game Sengoku Basara : Battle Heroes Ppsspp Di Android

FAST DOWNLOADads
Download


Assalamualaikum.Wr.wb
Yo halo bro n sist...
Kali ini saya akan share game keren PPSSPP nihh......
Merasa diri kau Gamers? Pasti tau dong sama game yang saya share kali ini....
Yang pernah main PS2 seharusnya kenal sama game ini....walaupun yang saya share gameplay nya sedikit berbeda dengan yang di PS2, tapi gamenya sangat seru untuk dimainkan, cocok buat nunggu waktu buka puasa, walaupun sizenya tidak mengecewakan besar sekitar 1,33GB
"Sengoku Basara : Battle Heroes" itulah nama gamenya gan
Karena ini game PPSSPP jadi mainnya harus pake emulator PPSSPP (Link ada di bawah)
Bagi yang pengen liat gameplay nya udah saya sediain screenshot nya




Nih bagi yang mau download link ada di bawah sini
👇👇👇

Link Aplikasi PPSSPP
👇👇👇

Link Aplikasi Zarchiver
(Untuk mengestrak file)
👇👇👇

Cara Memainkannya :
1.) Kalian download dulu file dan aplikasi yang di perlukan dari link di atas
2.) Buka Zarchiver lalu cari folder game Basara yang sudah di download
3.) Ekstrak file game basara.zip yang sudah kalian download
4.) Setelah di ekstrak format game menjelma iso
5.) Buka aplikasi PPSSPP,kemudian cari folder game iso hasil ekstrak tadi
6.) Play and enjoyy

Like My Fanspage :
Follow My Ig :
Ok gan...sekian dari saya
Assalamualaikum.Wr.Wb



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post