Download Geometry Dash V2.2 Mod Money Full Version

FAST DOWNLOADads
Download
Geometry Dash Mod Apk - Halo sobatku selamat tiba kembali di blog yang sederhana ini. Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan sebuah game arkade yang paling seru untuk dimainkan di hp android, yaitu Geometry Dash Full Version Mod Apk. Namun sebelum lanjut, ada baiknya bagi sahabat yang belum mengikuti blog ini silahkan ikuti dengan cara Klik Disini, biar sahabat tidak ketinggalan update terbaru seputar game dan banyak sekali gosip lainnya.

Seperti yang kita ketahui ketika ini banyak sekali game-game arkade untuk android yang sengaja di buat untuk memuaskan pengguna ketika memainkannya, salah satunya yaitu Game Geometry Dash Mod Apk Terbaru 2020 yang ketika ini sedang banyak dimainkan oleh para gamers dunia.

Geometry Dash Mod Apk yaitu salah satu game arkade yang di buat oleh RobTop Games yang telah di update pada 11 Desember 2019 dengan versi terbarunya yaitu v2.2. Game ini telah di install sebanyak 100.000.000+ pengguna dari seluruh dunia, dan mempunyai rating yang cukup tinggi di google play store.

Download Game Geometry Dash Mod Money Apk Android Free

 Halo sobatku selamat tiba kembali di blog yang sederhana ini Download Geometry Dash v2.2 Mod Money Full Version

Bagi sahabat yang suka memainkan game arkade, aku rasa game geometry dash mod money ini sangat cocok untuk di coba. Karena gameplay pada geometry dash apk mod ini sangat menarik, sehingga cocok dimainkan bagi sahabat yang suka dengan game arkade untuk mengisi waktu luang.

Gameplay Geometry Dash Mod Full Version

Gameplay pada geometry dash terbilang cukup sederhana, dimana pemain harus sanggup melewati banyak sekali misi dan mencapai titik selesai di setiap level, serta sanggup melewati banyak sekali rintangan yang berbeda-beda. Untuk tingkat kesulitannya sendiri juga berbeda, dalam game geometry dash mod money tingkat kesulitan akan semakin meningkat pada setiap level permainan.

Selain itu pemain tidak sanggup mengontrol kecepatan gameplay, namun sanggup mengontrol arah untuk menghindar dari setiap rintangan yang ada dalam game tersebut. Pemain juga sanggup memainkan game dalam banyak sekali mode kesulitan yang berbeda, menyerupai mudah, normal, sulit, lebih sulit, dan sangat-sangat sulit.

Fitur Geometry Dash MOD APK v2.2

Saat ini game geometry dash ini sudah mencapai versi terbarunya, yaitu v2.2. Dengan versi terbaru ini banyak sekali fitur-fitur berkualitas yang sanggup sahabat gunakan ketika bermain. Namun sayangnya tidak semua fitur sanggup dipakai secara gratis, alasannya yaitu ada beberapa fitur berbayar lainnya yang terdapat pada game tersebut. Sehingga jikalau sahabat ingin memakai fitur berbayar tersebut, sahabat harus mengeluarkan sedikit biaya.

Namu tidak usah khawatir bagi sahabat yang mendownload game geometry dash di sini, sahabat tidak usah mengeluarkan biaya atau uang untuk membeli fitur tersebut. Karena game geometry dash yang aku bagikan sudah di modifikasi atau mod money. Sehingga sahabat sanggup memakai fitur berbayar tersebut secara gratis dan tanpa batas. Beberapa fitur tersebut diantaranya adalah:
  • Suara dan musik yang fantastis
  • Tersedia warna dan ikon baru
  • Kualitas gambar atau grafis 3D
  • Kontrol yang sangat mudah
  • Mod apk full version
  • Unlock all features
  • Dll
Nah jadi bagaimana apakah sahabat tertarik mendownload game ini? Jika ya silahkan download geometry dash versi 2.2. mod apk terbaru di bawah ini.

Nama Game Geometry Dash Full Version
Ukuran 75MB
Version 2.2
Update 11 Desember 2019
Android 4.0 dan yang lebih tinggi
Develover RobTop Games


Cara Install Geometry Dash di Android

Bagi sahabat yang belum tahu cara instal game mod di android, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.
  1. Download game tersebut pada link yang sudah aku siapkan di atas.
  2. Sebelum install masuk ke pengaturan di hp android sobat.
  3. Lalu cari sumber yang tidak diketahui, ubah menjadi ijinkan.
  4. Jika sudah, install game tersebut hingga proses selesai.
  5. Game sudah siap di mainkan.

Bagaimana gampang kan? Kaprikornus itulah ulasan wacana game geometry dash unlimited money lengkap dengan cara installnya. Silahkan di download dan jangan lupa follow blog ini biar sahabat tidak ketinggalan update terbaru dari blog ini.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post