Download Homescapes V3.3.6 Mod Apk Unlimited Stars & Coins Update Terbaru

FAST DOWNLOADads
Download
Homescapes Mod Apk - Hallo sobatku selamat tiba kembali di blog yang sederhana ini. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan game yang cukup santai dan menarik untuk dimainkan, ingin tau game apa itu? yaitu game Homescapes Mod Apk v3.3.6 Unlimited Stars & Coins. Namun sebelum lanjut bagi sahabat yang belum mengikuti blog ini silahkan follow dengan cara Klik Disini. Agar sahabat tidak ketinggalan terbaru seputar game mod dan warta menarik lainnya.

Seperti yang kita ketahui, dikala ini pasar game mobile mempunyai ratusan hingga jutaan jenis game dengan gameplay yang sangat menarik. Seperti game RPG, FPS, Racing, Arkade dan masih banyak lagi. Dari banyak sekali jenis genre tersebut tentu saja setiap game mempunyai permainan yang sangat menarik dan seru, sehingga sayang untuk kita lewatkan. Salah satunya menyerupai game homescapes yang dikala ini sedang boming dan banyak dimainkan oleh para gamers.

Homescapes yakni salah satu game yang di buat oleh Playrix dan diupdate pada 13 Februari 2020, dengan versi terbarunya yaitu 3.3.6. Gameplay pada homescapes terbilang relatif sederhana, dimana pemain akan berperan sebagai kepala pelayan Austin dengan kiprah membangun dan merenovasi rumah. Rumah tersebut sudah sekian usang tidak diperbaiki, sehingga menjadi buruk dan kumuh. Sebagai seorang kepala pelayan, pemain mempunyai kiprah untuk merenopasi rumah tersebut supaya menjadi elok dan layak huni.

Download Homescapes Mod Apk Unlimited Stars and Money Terbaru

 Hallo sobatku selamat tiba kembali di blog yang sederhana ini Download Homescapes v3.3.6 MOD APK Unlimited Stars & Coins Update Terbaru

Pada awalnya pemain akan memulai proses renovasi rumah dari mulai hal-hal kecil menyerupai mengecat, mengganti meja dan kursi, mengganti karpet, memasang kembali aksesoris lainnya dan membeli furnitur yang lebih moderen. Semua dilakukan dengan kiprah Puzzle yang sudah tersedia dalam game homescapes.

Namun sayangnya untuk melaksanakan semua itu tidak semudah dan secepat yang sahabat pikirkan, alasannya untuk membeli peralatan tersebut sahabat menjalankan banyak sekali pekerjaan secara sedikit demi sedikit untuk mendapat stars dan coin yang nantinya akan di tukarkan dengan peralatan tersebut, dan itu membutuhkan waktu yang cukup lama.

Tetapi hening bagi sahabat yang mendownload game homescapes di sini, sahabat tidak usah khawatir. Karena game yang saya bagikan ini sudah di modifikasi atau mod unlimited stars, money dan coins. Sehingga sahabat dapat membeli banyak sekali peralatan berbayar secara gratis dan tanpa batas.

Homescapes v3.3.6 Mod apk Unlimited Stars and Coins

Selain sahabat dapat membeli banyak sekali peralatan berbayar secara gratis, banyak sekali fitur-fitur berkualitas lainnya yang dapat sahabat gunakan secara gratis. Selain itu, fitur mod unlimited stars dan coin yang tidak terbatas dapat sahabat gunakan kapan san dimana saja.

Selain itu sahabat juga akan mencicipi grafik yang sangat dinamis dan penuh warna, sehingga game ini sangat cocok untuk pemain dari segala usia. Tidak hanya itu saja, verbal aksara juga yakni salah satu ciri keunggulan pada game ini.Bahkan setiap barang dan ornamen di rumah disajikan secara detail dan cerah. Kaprikornus jikalau sahabat seorang pencinta desain interior, Homescapes yakni permainan yang tidak wajib sahabat mainkan.

Nah jadi bagaimana apakah sahabat ingin mencoba game desain rumah ini? Jika ya silahkan download homescapes mod unlimited stars di bawah ini.

Nama Game Homescapes
Ukuran 155MB
Version 3.3.6
Update 13 Februari 2020
Android 4.2 dan lebih tinggi
Develover Playrix


Cara Install Homescapes Unlimited Stars di Android

Bagi sahabat yang belum tahu cara instal game mod di android, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.
  1. Download game tersebut pada link yang sudah saya siapkan di atas.
  2. Sebelum install masuk ke pengaturan di hp android sobat.
  3. Lalu cari sumber yang tidak diketahui, ubah menjadi ijinkan.
  4. Jika sudah, install game tersebut hingga proses selesai.
  5. Game sudah siap di mainkan.

Bagaimana gampang kan? Nah jadi itulah tadi ulasan perihal game homescapes mod apk unlimited stars dan coin. Silahkan di download dan jangan lupa follow blog ini supaya sahabat tidak ketinggalan update terbaru seputar warta menarik lainnya dari blog ini.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post