Download Hungry Dragon V2.4 Mod Apk + Data Unlimited Money

FAST DOWNLOADads
Download
Halo teman selamat tiba kembali di blog yang sederhana ini dan selamat tiba buat pengunjung gres yang gres pertama kali membaca artikel ini. Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan game mod paling seru dan menarik untuk dimainkan, yaitu Hungry Dragon. Namun sebelum lanjut jangan lupa ikuti blog ini dengan cara klik Disini, supaya tidak ketinggalan isu dan game-game seru lainnya yang akan aku bagikan.

Hungry Dragon yaitu game yang dibentuk oleh Ubisoft Entertainment yang gres saja di update pada 14 Januari 2020 dan terlah mencapai versi terbarunya, yaitu v2.4. Game yang bergenre arkade ini cukup menarik untuk dimainkan, dimana pemain akan menmainkan huruf naga untuk memakan dan menghancurkan semua yang menghalangi setiap langkahnya.

Dalam game hungry dragon pemain harus memberi makan secara teratur pada naga tersebut supaya tidak kelaparan dan dapat bertahan hidup bahagia. Selain itu, pemain juga diharuskan mengendalikan naga untuk memakan apa saja dikala banyak makhluk yang menghalangi di sepanjang jalan, termasuk manusia. Tetapi, pada awal permainan tidak semua makhluk dapat dimakan, mengingat level dan ukuran naga masih kecil.

Selain itu yang perlu Anda ketahui yaitu Life Bar dan Boost Bar yang berada di sebelah kanan layar, yang dimana kedua fitur tersebut sangat besar lengan berkuasa penting dalam game hungry dragon ini. Life Bar merupakan salah satu fitur yang menawarkan kehidupan naga Anda, ini akan besar lengan berkuasa pada berkurangnya naga yang berhenti makan dan akan kelaparan. Sedangkan untuk Booster kafe memungkinkan pemain untuk meningkatkan kinerja dan efisiensi dengan menempatkan dua jari pada tombol.

Download Game Hungry Dragon v2.4 Mod Apk Terbaru 2020

Halo teman selamat tiba kembali di blog yang sederhana ini dan selamat tiba buat pengu Download Hungry Dragon v2.4 MOD APK + Data Unlimited Money

Menurut aku game hungry dragon mod apk terbaru ini sangat menyenangkan dikala dimainkan di waktu luang, terlebih game yang aku bagikan ini sudah di modifikasi dan telah mempunyai beberapa fitur gres yang sangat berkualitas. Salah satunya yaitu Mod Unlimited Money, yang memungkinkan pemain dapat membeli fitur berbayar secara gratis.

Nah bagaimana, apakah Anda tertarik dengan game ini? Jika ya, silahkan Download Game Hungry Dragon Mod Apk Versi 2.4 di bawah ini.

Fitur Hungry Dragon Mod Apk

  • Unlimited Money
  • Unlimited Gold
  • Unlimited Diamond
  • Gratis
  • Benar-benar aman
  • Support pada semua versi Android
  • No root
Nama Game Hungry Dragon™
Version v2.4
Update 14 Januari 2020
Android 4.2+
Develover Ubisoft Entertainment
Genre Arkade



Cara Instal Hungry Dragon Apk+Data di Android

Untuk cara instal hungry dragon beserta dengan datanya sangat mudah, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.
  1. Download game dan data pada link yang sudah aku sediakan diatas.
  2. Sebelum instal, masuk ke “Pengaturan“ di smartphone Anda.
  3. Lalun cari “Keamanan dan Privasi” dan centang “Sumber yang tidak diketahui” kemudian tekan “Ok“.
  4. Jika sudah, install game tersebut.
  5. Tunggu sampai proses instalisasi selesai, jikalau sudah maka proses instalasi sudah berhasil.
  6. Ekstrak data kemudian cari “Com.ubisoft.hungrydragon” dan copy ke folder “android / obb” salin ke.
  7. Game sudah siap dimainkan.
Lihat juga:
Bagaimana menarikkan? Kaprikornus itulah tadi ulasan perihal game hungry dragon lengkap dengan obb+datanya. Silahkan di download dan jangan lupa ikuti blog ini supaya tidak ketinggalan isu dan gama-game mod terbaru lainnya, terimakasih.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post