Download Kail Pancing 2.3.0 Mod Apk Unlimited Money Terbaru

FAST DOWNLOADads
Download
Kail Pancing Mod Apk - Halo sobatku kembali lagi bersama aku di blog yang sederhana ini. Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan game yang cukup menarik dan menyenangkan, yaitu Kail Pancing atau Fishing Hook. Namun sebelum lanjut bagi sahabat yang belum mengikuti blog ini, silahkan ikuti dengan cara Klik Disini. Agar sahabat mendapat notifikasi setiap blog ini update artikel terbaru.

Fishing Hook yaitu salah satu permainan video penangkapan ikan atau kail pancing yang dikembangkan oleh Mobirix untuk perangkat Android. Saat ini game kail pancing telah mencapai versi terbarunya yaitu 2.3.0 yang di update pada 31 desember 2019, dan telah di unduh sebanyak 50.000.000+ pengguna android diseluruh dunia.

Selain itu game kail pancing ini mengatakan sensasi memancing yang sangat otentik, dimana sahabat akan mencicipi perasaan memancing yang sebenarnya. Sobat akan memainkan seorang huruf yang kapal dan kemudian melemparkan pancingan ke laut. Setelah itu, akan ada ikan memakan mata kail yang sahabat lemparkan tersebut.

Download Kail Pancing 2.3.0 Mod Apk Versi Terbaru


Permainan dalam game kail pancing ini terbilang cukup sederhana, pada ketika sedang menarik ikan sahabat harus menarik tali pendek biar ikan sanggup diambil dengan mudah. Sedangkan kalau sahabat ingin memancing ikan bernilai tinggi, sahabat harus melemparkan mata kail tersebut lebih jauh memakai tali yang panjang. Karena biasanya ikan-ikan yang besar dan bernilai tinggi berada di tengah sungai atau laut.

Banyak sekali Ikan besar yang mempunyai harga cukup tinggi, namun untuk mendapat ikan ini tidak semudah yang sahabat banyangkan alasannya yaitu perlu keterampilan untuk menarik dan menentukan waktu yang sempurna biar ikan tertangkap dengan mudah. Bahkan sahabat harus berhati-hati, kalau sembarangan menarik ikan akan terluka sehingga melaksanakan perlawanan dan akan lepas.

Faktor penting lainnya biar meningkatkan kemampuan memancing sahabat yaitu kualitas joran dan mata kail. Tetapi untuk mendapat joran yang manis sahabat harus mengeluarkan sedikit uang, alasannya yaitu beberapa joran dan peralatan berkualitas lainnya tersedia secara berbayar.

Grafik Fishing Hook

Meski permainan video ini hanya game olahraga memancing, namun kualitas grafik Fishing Hook tidak mengecewakan. Game ini dibekali denga grafik 3D yang memperlihatkan pengalaman halus dan terlihat ibarat nyata. Grafik tersebut dirancang secara detail biar sanggup memuaskan para penggunanya ketika memainkan game kail pancing ini.

Untuk kontrolnya juga sangat sederhana, tombol fungsi di buat cukup kecil biar gameplaynya terlihat sederhana. Efek bunyi juga tidak kalah berkualitasnya, mempunyai bunyi sangat realistis dan terdengar ibarat nyata.

Kail Pancing Mod Apk Unlimited Money

Tetapi sahabat tidak perlu khawatir kalau sahabat mengunduh permainan ini disini, sahabat tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli joran atau pancingan dan beberapa peralatan berbayar lainnya. Karena kail pancing atau fishing hook yang aku bagikan ini sudah di modifikasi atau MOD Unlimited Money, sehingga sahabat bisa membeli banyak sekali peralatan secara gratis dan tanpa batas.

Nah jadi bagaimana, apakah Anda tertarik dengan game kail pancing ini? Jika ya silahkan download game fishing hook mod unlimited money di bawah ini.

Nama Aplikasi Kail Pancing
Versi 2.3.0
Ukuran 53MB
Genre Olahraga
Android 4.1 +
Develover Mobirix


Cara Install Kail Pancing Mod

  1. Silahkan download Game Fishing Hook pada link diatas.
  2. Sebelum install masuk ke pengaturan di Android sobat.
  3. Cari sumber tidak dikenal, kemudian ubah menjadi ijinkan.
  4. Kemudian Install apk tersebut hingga proses selesai.
  5. Jika sudah game siap dimainkan.

Bagaimana menarikkan? Demikianlah ulasan ihwal game kail pancing mod apk unlimited money versi terbaru 2020. Silahkan di download dan jangan lupa follow blog ini biar sahabat tidak ketinggalan artikel terbaru seputar game dan gosip menarik lainnya.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post