Download Last Day On Earth: Survival Mod Apk 1.16.1 Unlimited All Features

FAST DOWNLOADads
Download
Download Game Last Day on Earth: Survival Mod Apk - Halo sobatku selamat tiba kembali di blog yang sederhana ini. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan salah satu game langgar yang menegangkan dan menarik, yaitu Last Day on Earth: Survival. Namun sebelum lanjut bagi teman yang belum mengikuti blog ini, silahkan ikuti dengan cara Klik Disini. Agar teman tidak ketinggalan artikel terbaru yang setiap harinya akan di update oleh blog ini.

Last Day on Earth: Survival yaitu salah satu game langgar untuk Android yang dikembangkan oleh kefir! dengan versi terbarunya yaitu 1.16.1. Permainan video yang satu ini termasuk salah satu game paling laku dan banyak dimainkan, hal tersebut sebab game ini sudah diinstall sebanyak 50.000.000+ pengguna android seluruh dunia, dan mempunyai rating cukup tinggi di google play store.

Game play pada Last Day on Earth terbilang cukup menarik sekaligus menegangkan, dimana pemain akan memainkan seorang huruf utama untuk bertahan hidup dari zombie yang secara terus-menerus mengancam hidup. Pemain harus melarikan diri atau melekukan perlawanan dengan cara untuk bertarung dan melawan zombie tersebut.

Last Day on Earth: Survival Mod Apk Chopper Ready

 Halo sobatku selamat tiba kembali di blog yang sederhana ini Download Last Day on Earth: Survival Mod Apk 1.16.1 Unlimited All Features

Jika teman memainkan game Last Day on Earth: Survival ini, teman bisa menentukan huruf sesuai dengan apa yang teman inginkan, menyerupai wanita atau laki-laki, dan fitur wajah menyerupai yang di sesuaikan. Selain itu, teman juga bisa menentukan beberapa kustom dikala memasuki permainan. Jadikan huruf teman semenarik mungkin dan jangan lupa membawa peralatan untuk menyerang dan bertahan hidup dari serangan-serangan zombie.

Mengambil Barang, Membangun dan Bertarung

Dengan kontrol joystick analog dan tombol lainnya, teman bisa membangun rumah kecil untuk beristirahat, dan beberapa alat transportasi serta senjata untuk bertahan hidup atau menyerang zombi-zombie yang menakutkan tersebut. Peralatan untuk bertarung dan bertahan hidup sanggup ditemukan di seluruh pertempuran, dan teman juga bisa membuatnya dalam inventaris teman sendiri.

Dalam Last Day on Earth: Survival versi terbaru ini, teman akan dihadapkan dengan banyak sekali musuh gres yang telah di tambahkan pada game ini. Mereka mempunyai kemampuan yang jauh lebih istimewa dan sangat sulit untuk dikalahkan. Sedangkan untuk mode jackpot juga diperbarui sehingga teman sanggup menguji keberuntungan dikala bermain mode tersebut.

Last Day on Earth: Survival Mod Apk v1.16.1

Spesialnya, Last Day on Earth: Survival yang saya bagikan ini sudah di modifikasi atau MOD unlimited money, coins dan lainnya. Sehingga teman bisa membeli peralatan apa saja secara gratis dan tanpa batas.

Nah jadi bagaimana, apakah teman tertarik dengan game ini? Jika ya silahkan download Last Day on Earth: Survival Mod terbaru di bawah ini.

Nama Game Last Day on Earth: Survival
Versi 1.16.1
Ukuran 240MB
Genre Laga
Android 4.1 +
Develover Kefir!


Cara Install Last Day on Earth: Survival Mod Terbaru 2020

Jika cara download game Last Day on Earth: Survival sudah selesai, maka langkah selanjutnya yaitu cara instal game tersebut di hp android Anda. Untuk caranya silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.
  1. Download Last Day on Earth: Survival mod apk versi 3.2.10 terbaru 2020.
  2. Sebelum instal, masuk ke “Pengaturan“ di smartphone Anda.
  3. Lalu cari “Keamanan dan Privasi” dan centang “Sumber yang tidak diketahui” tekan “Ok“.
  4. Jika sudah, install apk yang sudah di download tadi.
  5. Tunggu sampai proses instalisasi selesai, jikalau sudah maka proses instalasi sudah berhasil.

Bagaimana mudahkan? Nah jadi itulah tadi ulasan wacana game Last Day on Earth: Survival mod apk terbaru. Silahkan di download dan jangan lupa follow blog ini semoga teman tidak ketinggalan update terbaru seputar game dan isu menarik lainnya.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post