Download Naruto Senki Mod V1.17 Apk Di Android

FAST DOWNLOADads
Download


Assalamualikum Wr,Wb

Yo halo bro n sist
Kali ini aku membagian game naruto senki yg sudah aku mod
Sedikit klarifikasi nih gan : 
game ini diangkat dari seri anime naruto shippuden, game ini mempunyai banyak huruf dan mempunyai grafik 2D,tapi walaupun dengan grafik 2D game ini sangat seru untuk di mainkan.
Dan yang aku share kali ini sudah aku mod,jadi kalian menjadi lebih seru untuk memainkan game ini

Gamenya dapat kalian lihat dari gambar di bawah ini :




Gimana? Bagus kan??
Nih fitur mod nya :
1.) Logo Apk baru
2.) Menu baru
3.) Select Baru
4.) Ougis2 Baru
5.) Record Baru
6.) Map Baru
7.) Report Baru
8.) Audio Baru
9.) Musik Baru pada logo, hidangan dan pilih karakter

Bagi yang pengen download link udah aku sediain di bawah gan

Versi 1
(Size 97MB)
👇👇👇

Versi 2
Kemungkinan FC berkurang
(Size 97,2MB)
👇👇👇

Ok gan...sekian dari saya
Jangan lupa download yaa
Jangan lupa share juga dong

Like juga Fanspage aku gan :
Follow juga instagram ane :

Ok...gan
Assalamualaikum Wr,Wb



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post