Download Naruto Slugfest V1.0.0 Apk Android Terbaru

FAST DOWNLOADads
Download
Download Game Naruto Slugfest Apk - Halo sobatku selamat tiba kembali di blog yang sederhana ini. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan game untuk android yang tentunya sangat seru untuk dimainkan, yaitu Naruto slugfest apk versi 1.0.0. Namun sebelum lebih jauh bagi sahabat yang belum mengikuti blog ini silahkan ikuti dengan cara Klik Disini, biar sahabat tidak ketinggalan gosip terbaru seputar game dan lainnya yang akan di update setiap hari.

Naruto: Slugfest yaitu game RPG yang dikembangkan oleh Gamesamba Limited ini mempunyai gameplay yang sangat seru, dimana sahabat akan menjalani banyak sekali petualangan gres yang terdapat pada seri manga ini. Game naruto slugfest terbaru ini yaitu MMORPG yang akan mempertemukan sahabat dengan abjad utama pada naruto, yaitu uzumaki naruto, uciha sasuke, sakura, hatake kakashi dan ninja-ninja lainnya.

Gameplay dalam permainan ini sangat menarik dimana sahabat harus menuntaskan banyak sekali misi menantang untuk mendapat banyak sekali perlengkapan baru. Namun sebelum melaksanakan misi tersebut sahabat harus membuat satu abjad utama yang nantinya akan sahabat gunakan untuk menjalankan misi tersebut.

Naruto: Slugfest Apk v1.0.0 Terbaru

 Halo sobatku selamat tiba kembali di blog yang sederhana ini Download Naruto Slugfest v1.0.0 APK Android Terbaru

Naruto: Slugfest versi terbaru ini dikembangkan dengan plot klasik yang memungkinkan pemain untuk menuntaskan misi dengan 7 skuad. Dalam permainan awal, 7 skuad tersebut merupakan abjad yang mempunyai peringkat D, tetapi Naruto percaya bahwa mereka bisa melaksanakan misi untuk peringkat C. Sehingga Naruto menekan Hokage Ketiga bisa memberi mereka misi tingkat C untuk squad atau timnya.

Gameplay Naruto: Slugfest

Dalam gameplay naruto slugfest ini pemain sanggup menentukan satu dari empat kelas abjad yang berbeda. Setiap abjad mempunyai kemampuan unik dengan gaya bertarung yang berbeda. Selain itu, sahabat juga sanggup memulai permainan dengan misi-misi dasar untuk mendapat poin, uang dan barang. Hal ini termasuk salah satu langkah dasar bagi sahabat biar terbiasa dengan permainan ini.

Sedangkan untuk kontrol di Naruto: Slugfest cukup rumit, sebab mempunyai banyak tombol yang akan memenuhi layar ponsel sobat. Untuk sudut kiri bawah merupakan tombol yang mengontrol abjad untuk memindahkan ke arah yang sahabat inginkan. Untuk sudut kanan bawah berpungsi untuk mengontrol beberapa skil, ibarat melompat, jatuh dan lain sebagainya.

Nah jadi bagaimana apakah Anda tertarik dengan game ini? Jika ya silahkan download naruto slugfest terbaru untuk android di bawah ini.

Nama Game Naruto: Slugfest
Version 1.0.0
Kategori RPG
Update 16 Januari 2020
Develover Gamesamba Limited


Cara Install Naruto Slugfest

Karena game ini tidak berasal dari play store. Sehingga untuk menginstalnya memerlukan beberapa cara yang sedikit rumit, untuk lebih jelasnya silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.
  1. Download game naruto slugfest terbaru 2020 pada link yang sudah saya siapkan di atas.
  2. Sebelum install masuk ke pengaturan di hp android sobat. Lalu cari sumber yang tidak diketahui, ubah menjadi ijinkan.
  3. Jika sudah, install game tersebut hingga proses selesai.
  4. Game sudah siap dimainkan.

Bagaimana mudahkan? Nah jadi itulah tadi ulasan wacana game naruto slugfest terbaru v1.0.0, silahkan di download dan jangan lupa folow blog ini biar sahabat tidak ketinggalan update rbaru seputar gosip menarik lainnya.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post